"Lo......."
"Hai"
Gue ga percaya sama yang gue liat di depan gue. Jinyoung sama mama gue. Ngapain dia kesini coba? Mana mama gue pake meluk dia juga.
Bukannya nyambut anaknya malah nyambut si Jinyoung. Mama mah pilih kasih.
"Loh, kalian saling kenal?"
"Kita sekelas tan. Kita juga sebangku. Terus ini tadi kita juga pul-"
Gue liat Jinyoung yang asal ceplos langsung ngebekep mukulnya
"Yahh begitulah maa hehe"
Gue langsung ngelanjutin omongan Jinyoung dan gue liat mama makin seneng
"Wahhh udah deket ya. Bagus dong. Ayo masuk duluu"
Mama masuk ke dalem ninggalin gue ama Jinyoung. Gue nyikut perut Jinyoung
"Young, lo ngapa ikutan kesini? Kan tadi gue ga nyuruh lo ke runah gue kan"
"Yeee ngapain juga gue ngikutin elo. Orang tadi gue dapet sms dari bokap disuruh kesini kok"
"Jadi yang nanya alamat itu-"
"Ya gitu. Udah ah yok masuk"
Jinyoung masuk duluan. Lahh yang punya rumah siapa yang nyuruh masuk siapa.
⛵⛵⛵⛵
Berakhirlah gue di ruang tamu bareng ortu gue dan ortunya Jinyoung. Ternyata yang sepatunya banyak itu karena ada ortunya Jinyoung dan papa juga pulang cepet.
"Nah, karena sudah kumpul kami mulai saja. Begini, Jinyoung dan Yooji, kami ingin menjodohkan kalian berdua"
"Hahhh?"
Waktu denger ortunya Jinyoung bilang begitu, gue sama Jinyoung refleks teriak bareng. Gimana ga teriak, kita ga tau apa apa tiba tiba dikasih beginian.
"Eh eh tenang dulu, jangan ada yang nyela. Oke?"
Gue sama Jinyoung cuma tatap tatapan. Dia ngasih tanda kalo dia gatau soal ini begitu pun gue.
"Ekhem"
Gue sama Jinyoung balik ke posisi awal dan papa Jinyoung lanjutin omongannya.
"Jadi, ini semua berawal dari kakek nenek kalian. Sebelum ortu kalian lahir, kakek dan nenek saya dan Ayah Yooji udah ngerencanain buat k
Jodohin saya sama ayah Yooji. Tapi sayangnya kami sama sama cowo jadi ga mungkin juga mau di jodohin.""Nah, waktu kami berdua sama sama menikah dengan ibu kalian, kakek dan nenek kalian menyuruh kita untuk menjodohkan anak anaknya. Lalu, lahirlah kalian berdua yang akhirnya membuat kita bisa mewujudkan harapan kakek dan nenek kalian"
Gue sama Jinyoung cengo dengerin cerita papanya Jinyoung. Gimana engga. Mereka udah ngejodohin kita sejak belum lahir.
Belum lahir lho ya
Belum lahir
Inget itu
Lahh berarti gue gabisa sama orang yang gue suka dong? Eh bentar..orang yang gue suka siapa yakk? Oh iya pangeran berkuda di mimpi.
"Gimana, kalian mau kan?"
"GAAAA"
Gue sama Jinyoung teriak barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon • Bae Jinyoung
Fanfiction"Emang lo siapa?" "Gue calon lo" "Calon? Calon mang kebun ya?" "Boleh dah. Biar gue bisa menanam nama gue dihati lo" "Najis" ❗Warn ✘Bahasa non baku ✘Typo bertebaran