Tramontane

1.1K 213 86
                                    

27 February 2017

Red Velvet's dorm
Chungdam-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Red Velvet, girl group yang bernaung dibawah agensi raksasa SM Entertainment. Baru-baru ini banyak mencuri perhatian publik dengan performanya yang unik dan enerjik. Penampilan mereka yang dinilai berbeda dengan kebanyakan konsep girl group pada umumnya membuat mereka banyak disukai oleh beberapa penggemar musik.

Semakin hari popularitas mereka semakin menanjak, penggemar mereka pun juga semakin bertambah. Tak pelak, jadwal mereka pun semakin padat. Biasanya setiap harinya mereka diharuskan untuk berlatih vokal maupun koreografi digedung SM Entertainment, atau datang keberbagai festival musik dan variety show.

Tapi tampaknya kali ini mereka sedang memiliki waktu luang. Semua member terlihat tengah bersantai di dorm mereka. Ruangan dengan tv menyala dan beberapa camilan yang tergeletak dimeja menemani acara bersantai mereka. Jika sudah seperti ini mereka akan membicarakan segala hal. Dari mulai hal yang paling umum hingga menyangkut hal yang paling pribadi.

Sebelumnya jika mereka tengah berkumpul dan bersantai ditengah jadwal sibuk mereka seperti ini, maka dua anggota termuda mereka itulah yang akan meramaikan suasana. Tapi tampaknya kali ini sedikit berbeda, hanya Yeri yang terlihat banyak berbicara. Sedangkan Joy, dia terlihat tenggelam dalam dunianya sendiri.

Iya, Joy menjadi lebih pendiam sejak kejadian di rooftop kemarin. Dia banyak berpikir tentang hubungannya dengan Sunbae-nya itu. Sebenarnya hubungan macam apa yang tengah ia jalin dengan Sunbae-nya itu?

Tidak ada perasaan dikedua belah pihak. Dia tahu itu. Tak ada interaksi layaknya dua orang yang tengah menjalin hubungan. Tak ada telfon tengah malam seperti pasangan pada umumnya. Apalagi pesan singkat hanya untuk menanyakan kabar masing-masing.

Jangankan mau menelfon atau mengirim pesan singkat duluan. Joy saja tidak mempunyai kontak Sunbae-nya itu. Mereka benar-benar seperti orang asing yang terjebak dalam suatu hubungan membingungkan. Atau hanya Joy saja yang merasa seperti itu.

"Hei Joy."

Joy tersadar dari lamunan panjangnya ketika mendengar suara yang memanggil namanya. Ia menolehkan kepalanya ke Irene yang tadi memanggilnya. Lalu hanya mengernyitkan alisnya bingung.

"Kamu kenapa sih?"

Semua member menatapnya bingung. Iya, mereka juga menyadarinya. Joy sedikit menjadi orang yang pendiam akhir-akhir ini.

"Aku baik."

Mereka menatap tidak percaya kearah Joy. Mereka ragu dengan jawaban yang Joy berikan. Jangankan mereka, Joy pun juga ragu dengan jawabannya sendiri.

"Eonni kangen sama Sehun Sunbae?"

Satu pertanyaan dari Yeri nyaris membuat Joy tersedak. Iya, semua membernya sudah tahu tentang hubungannya dengan Sehun. Joy sudah menceritakan Semuanya. Irene dan Seulgi terlihat tidak percaya saat ia memberitahu tentang Sehun yang tiba-tiba memintanya ah bukan memerintahnya untuk menjadi pacarnya. Sedangkan Wendy dan Yeri, mereka bersorak begitu kencang dan terlihat sangat mendukung hubungannya dengan Sunbae-nya itu.

"Apaan sih, Yer."

Joy malah menundukan kepalannya menghindari tatapan penasaran semua membernya. Ia sendiri juga bingung dengan perasaannya sendiri.

SHIELDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang