SCS - YouTube

251 29 9
                                    

Ada video di YouTube bernama Mereana Mordegard Glesgorv. Jika kamu mencari nya, kamu tidak akan menemukan apa-apa. Beberapa kali kamu menemukan sesuatu, semua yang kamu lihat adalah video 20 detik ada seorang pria yang menatapmu dengan tajam, tanpa ekspresi, kemudian menyeringai selama dua detik terakhir. Latar belakangnya tidak terdefinisi.

Ini hanya bagian dari video yang sebenarnya.

Video penuh berlangsung selama dua menit, dan telah dihapus oleh YouTube karena setelah 153 orang yang melihat video mereka akhirnya mencongkel mata mereka dan mengirimkannya ke kantor YouTube di San Bruno. Orang-orang tersebut juga telah melakukan bunuh diri dengan berbagai cara. Belum diketahui bagaimana mereka berhasil mengirimkan mata setelah mencungkilnya. Prasasti samar yang mereka pahat di lengan bawah mereka belum bisa diartikan.

YouTube secara berkala akan memasang 20 detik pertama video untuk memadamkan kecurigaan, sehingga orang tidak akan mencari hal yang nyata dan mengunggahnya. Video itu sendiri hanya dilihat oleh satu anggota staf YouTube, yang mulai menjerit setelah 45 detik. Pria ini sekarang sedang menderita sedasi dan tampaknya tidak dapat mengingat apa yang dilihatnya. Orang-orang lain yang berada di ruangan yang sama dengan dia saat dia melihatnya dan mematikan videonya untuk dia mengatakan bahwa yang mereka dengar pada saat itu adalah suara pengeboran yang bernada tinggi. Tak satu pun dari mereka berani melihat layarnya.

Orang yang mengupload video tidak pernah ditemukan, alamat IP tidak ada. Dan pria di video tersebut tidak pernah diidentifikasi.

No picture:/

Story : Youtube

Short creepy Stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang