5

3.8K 685 91
                                    

Yoongi sekarang lagi di rumahnya taehyung, knp bisa disana? Ya karna yoongi punya kaki, gak ding
Yoongi lagi kesel sama jimin, jadinya yoongi pergi ke rumahnya taehyung deh, berhubung rumahnya gak jauh dari rumah yoongi.

"Tet bagi lagi ice creamnya"

"Lu udah abisin 3 cup yoon, ntr sakit perut baru tau rasa lu"

"Bodo amat, lebih sakit hati gua nyet"

Taehyung yg denger itu langsung samperin yoongi trus ngapit kepala yoongi di keteknya. /eneng juga mau mas/

"Iyuhh lepasin gak? Bauk tau"

"Gmau, cium dulu baru gua lepasin"

"Najis"

"Yaudah" taehyung makin eratin tuh kepala yoongi di keteknya.

"Tetet lepasin gua gak bisa napas bodoh"

"Itu bisa"

2 sejoli ini saling adu gitu lah ceritanya, yoongi yg minta di lepasin, terus taehyung yg lagi berusaha nahan yoongi.

Bruk


Yoongi posisinya lagi dikukung taehyung kawan. Terus taehyung liatin muka yoongi intens gitu, lama2 taehyung tergoda sama bibir cerry yoongi, pen nyobain dia guys. Taehyung majuin tuh muka sampe2 deket banget sama muka yoongi.




Chup






Yoongi di cium guys.

Ingat, di cium

Di cium

Cium

Itu pun di bibir.
Sekilas sii tapi mengasikkan.

Yoongi kaget lah, tapi mah itu udah biasa, lagian kan gak cuma sekali taehyung cium bibir dia, kan taehyung teman dekatnya yoongi. Ingat guys teman dekat ok.

"Iyuww modus lu tet"

"Abis bibir lu nantangin"

"Yee lu nya aja yg mesum"

Taehyung cuma cekikikan doang denger pernyataan yoongi. Seketika yoongi lupa sama masalahnya dengan jimin, dan taehyung senang bgt kalo lagi berdua dengan yoongi tapi gak harus bahas park bangsat jimin.

Gak terasa udah lama bgt yoongi maen di rumah taehyung, dan sekarang yoongi lagi jalan pulang, sesekali yoongi liat jam tangannya, udah jam 7 malem pasti jimin udah pulang, pikirnya.


Cklek




Masuk dah tuh yoongi ke dalem rumahnya, yakali masuk ke dalem got wkwk. Yoongi haus kan, jadi dia langsung ngibrit ke dapur buat minum. Dan

Jder

Bagai tersambar petir, apa yg yoongi liat ibi lebih menyakitkan dari nahan boker.

JIMIN LAGI CIUMAN BARENG JUNGKOOK

LAGI CIUMAN

CIUMAN GUYS

SAMA ADEK KANDUNGNYA YOONGI

JUNGKOOK

posisinya jungkook lagi duduk di meja makan, terus jimin ada di tengah2 selangkangannya jungkook.

"Brengsek, apa yg kalian lakuin" yoongi treak tuh ya, udah emosi baget liatnya.

"Eh hyung, ini gak seperti yg hyung liat"

"Apanya gak sama hah" yoongi ngebentak jungkook

"Tadi kookie cuma minta di ajarin aja sama jimin hyung, yakan hyung" sambil ngelirik jimin.

"Hm, dia katanya mau tau rasanya" jawabnya ogah2an

Yoongi udah berkaca2 tuh ya matanya. Udah lupa masalah tadi, eh dateng masalah baru.

"Itu yg lu sebut 'ingin tau rasanya' yg lu aja tuh pacar gua kook, pacar kakak lu sendiri" emosi bgt nih yoongi.

"Emng salah ya, jungkook juga ingin tau kan, lagian jungkook ujung2 nya bakalan jadi adik ipar gua kan"

"Serah lu dah ya jim"

Setelah ngomong itu yoongi langsung pergi menuju kamarnya, gak lupa banting pintu, kesel yoongi tuh.






















"Jimin hyung, kookie keterlaluan gak" tanya jungkook dengan nada manja.

"Enggak kok, itu wajar"















































Tbc


















Asli gua kesel baget 😠




























Votmen

[END] Korban Player [ PJM X MYG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang