19

3.4K 587 50
                                    

Gak terasa sudah 3 bulan hubungan yoongi dan jimin berjalan.

Memang sejak 3 bulan ini, jimin gak pernah keliatan lagi keluar masuk club dan mainin perempuan/uke, dan juga mesra2an bareng jungkook.

Ya meski sesekali bercanda bareng jungkook si, tapi setidaknya gak kaya dulu lagi.

Ini jimin yang berubah atau jimin yang pandai baget nyembunyiinnya.

Kaya hari ini nih, mereka lagi di kantin, kantinnya penuh banget, bahkan sampe ada yang duduk di lantai.g

Jimin sama yoongi duduk di tempat paling strategis, di paling pojok, deket jendela, adem coy.

Mereka lagi asik suap2an nih sesekali bercanda gitu, tiba2 ada yang naruh nampan berisi makanan di depan mereka, eh gak taunya si jungkook.

"Ehehe gpp kan hyung kalo kookie duduk di sini, yang lainnya penuh sii" sambil nyengir merhatiin gigi kelincinya.

Yoongi liatin seluruh penjuru kantin, dan emang bener sii semua tempat penuh.

"Gpp kok kookie" jawab yoongi.

Pas jungkook mau duduk, tangannya malah kesenggol pinggiran meja.

"Aaww" teriak jungkook.

Kek nya sakit banget guys, sampe merah gitu tangannya.

"Kook lu gpp" tanya jimin.

"Sakit hyung" rengek jungkook.

"Pelan2 dong kookie" kata yoongi

"Terus ini kookie makannya gmana? Tangan kookie sakit"

"Yaud..."

"Sini gua suapin"

Jimin langsung motong aja tuh pembicaraan yoongi, yoonginya kesel dong, tapi milih diem aja.

Jadinya mereka suap2an di hadapan yoongi, meski yoongi dongkol setengah mati sama keakraban mereka, tapi yah mau gimana lagi.

Yoongi di abaikan tjoy sama jimkook. Mereka seru banget makannya sambil ketawa ketiwi gitu.

Huff sabar yoon, jungkook itu adek lu -myg





































Yoongi lagi nunggu jimin di parkiran, udah 20 menit saat jam pulang, tapi jimin gak dateng2.

Jimin dah janji bakalan pulang bareng hari ini, jadinya yoongi nungguin di parkiran deket mobil jimin.

Pas yoongi lagi asik liat2 sekitar, di depan ada jimin yang lagi bantu jungkooj jalan, kayaknya kakinya lagi sakit gitu.

"Yang gua gak jadi anterin lu pulang ya, soalnya gua mau anter jungkook pulang, kasian kakinya tadi terkilir, jadi susah jalan, gpp kan yang"

"Tapi jim ru.."

"Yaudah lu ati2 ya pulangnya"

Abis ngomong gitu, jimin langsung masuk ke dalem mobilnya, habis itu cabut deh.

Kasian banget yoongi guys, mukanya murung gitu, kan gak swag lagi deh.

"Iss jiminnnnn, jungkook kan adek gua, otomatis serumah kan sama gua, jimin babo"

Abis ngomong gt yoongi malah hentak2kin kakinya gt guys, kesel katanya tapi kesannya malah imut gt.

Pas yoongi balik badan, eh dia di kagetin sama kehadiran sosok makhluk gaib.g

Tiba2 ada taehyung di belakang yoongi.

"Butuh tebengan?" tawar taehyung.

"Aaaaaa tetet"

Abis itu mereka pulang bareng.
























Tbc













Votmen

[END] Korban Player [ PJM X MYG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang