Kyungsoo menghempaskan tubuhnya setelah 5 jam di perjalanan untuk sampai ke Dorm. Ia memijit pelipisnya pelan, lelah? sangat! Bagaimana tidak? setelah mengadakan konser di China, ia sudah harus terbang ke korea lagi. Dan tubuh Kyungsoo sudah sangat lelah untuk digerakan.
"Kyung, kau baik-baik saja?" tanya Chanyeol saat membuka pintu kamar Kyungsoo. Kyungsoo tersentak dengan cepat ia menarik selimut yang ada di sampingnya untuk menutupi dirinya.
"Bisakah kau mengetuk pintu terlebih dahulu Park Chanyeol? kau ingin merasakan pukulanku lagi?" decak Kyungsoo sebal. Chanyeol memang tidak sopan, terkadang dengan seenak jidatnya, ia tidur di kasur Kyungsoo dan memeluk Kyungsoo seperti guling.
"Cih, kita sama-sama laki-laki kenapa kau berlebihan seperti itu?ck!" decak Chanyeol.
Kyungsoo geram, ia pun melempar bantal dan tepat mengenai wajah Chanyeol tidak peduli jika teman sekamarnya itu marah padanya. Lebih baik dia marah sekalian dan pindah tempat dari kamar ini.
Awalnya Kyungsoo hanya tidur sendirian, karena ia meminta hal tersebut pada SM entertaiment, entahlah, Park Chanyeol sialan ini meminta untuk sekamar dengannya agar bisa memeluknya seperti guling! sial!
"Yak!!! kau akan kuadukan pada Suho hyung!" teriak Chanyeol.
"Mati saja kau! keluar!" teriak Kyungsoo kesal lagi-lagi melemparkan bantal yang dapat ia gapai disekelilingnya. Sudah terbiasa dengan kelakuan Kyungsoo, Chanyeol pun dengan mudah menghindari lemparan Kyungsoo ke kanan dan ke kiri dan tetap saja akhirnya mengenai wajahnya.
Chanyeol menggertakan giginya,
"Kau menyebalkan! seperti wanita PMS saja!"
Chanyeol pun pergi meninggalkan Kyungsoo, Kyungsoo dengan cepat menutup pintu kamarnya lalu menjatuhkan tubuhnya dibalik pintu tak lupa ia menguncinya. Ia hari ini tidak bisa tidur dengan Chanyeol, sangat tidak bisa.
Kyungsoo menutup matanya perlahan, bagaimana bisa ia terjebak disini? lagipula, apakah SM harus membuatnya berada di grup bernama EXO ini?
Astaga, ia ingin cepat-cepat mengakhiri kontraknya dengan SM, ia menyesal tidak membaca kontrak yang ditulis oleh SM. Ia tidak percaya harus memiliki rahasia yang hanya dia, orang tua dan SM yang tahu.
Kyungsoo memijit pelipisnya pelan, untung saja ia sedari dulu home schooling , jadi ia yakin tidak ada yang tahu rahasianya. Apalagi Kyungsoo tidak punya teman. Ah dia punya teman yang mengetahui rahasia, dia Hyunsik BTOB.
Tapi Kyungsoo tahu, Hyunsik baik, dan ia sudah membicarakan ini dengan Hyunsik. Saat ini, Kyungsoo hanya memikirkan bagaimana agar ia tidak ketahuan dengan member EXO yang lain.
Terutama Park Chanyeol yang sekamar dengannya. Apalagi Chanyeol terkadang suka seenak jidatnya mengajaknya mandi bersama, dia gila? memang!
Kyungsoo tidak suka mandi bersama, bukan karena tidak mau tapi ia tidak bisa. Dan ia tahu lelaki macam Baekhyun selalu membuka pintu para member dengan sumpit, tapi ia sudah mempunyai cara untuk mengantisipasinya dengan menaruh pot dibelakang pintu.
Kyungsoo mengelus perut bawahnya yang sakit, ini sudah menjadi kebiasaannya setiap bulan, dan ketika ia sakit seperti ini, Lee So Man selalu membawakan dokter wanita untuknya.
Tapi saat ini Lee So Man sedang ada di Indonesia, dan tidak ada yang mengurus dirinya ketika mengalami hal seperti ini. Yang Kyungsoo bisa lakukan kali ini hanya berjuang sendirian untuk pergi ke apotik.
Kyungsoo pun beranjak dari lantai sambil memegang perut bawahnya yang amat nyeri, dengan terpaksa ia pun membuka pintu kamar dormnya dan menyeret kakinya yang lemas untuk pergi ke apotik dan membeli beberapa obat pereda nyeri. Setidaknya hanya itu yang bisa Kyungsoo lakukan.
Tidak lupa Kyungsoo memakai masker dan topi agar fans tidak menyadari bahwa itu dirinya. Jika fans tahu dirinya berkeliaran seorang diri, Kyungsoo yakin, rahasianya akan segera terbongkar.
"Hyung!"
Kyungsoo menghentikan langkahnya dan menengokan kepalanya ke arah suara yang memanggilnya dan ternyata itu Kai.
"Kau baik-baik saja hyung? Wajahmu pucat" ucap Kai sambil memperhatikan kulit putih Kyungsoo yang semakin pucat.
Kyungsoo menggeleng kepalanya lemah dan sedikit tersenyum tipis,
"A--ku tidak apa-apa Kai, hanya saja perutku sedikit sakit"
Kai membulatkan matanya dan mendekatkan badannya hingga tepat dihadapan Kyungsoo lalu menaruh punggung tangannya pada dahi Kyungsoo.
Kyungsoo membatu ketika tangan dingin milik Kai menyentuh dahinya, ia meneguk salivanya kasar mencoba menenangkan hatinya yang tiba-tiba saja berdetak lebih kencang dibandingkan biasanya.
Kyungsoo mengernyitkan dahinya bingung,
Ada apa denganku?
Kai melepaskan punggung tangannya dari dahi Kyungsoo dan mendapati wajah Kyungsoo memerah, Kai sekarang yakin bahwa hyungnya ini sedang sakit.
"Kau tidur saja di kamar hyung, aku akan membelikanmu obat. Obat pereda nyeri dan panas, wajahmu memerah hyung. Dan aku akan menyuruh chanyeol hyung untuk membelikanmu bubur" ucap Kai lalu mengambil topi yang dipakai Kyungsoo dan keluar dari dorm untuk membeli obat Kyungsoo.
Kyungsoo ingin bicara tidak perlu tapi Kai dengan cepat pergi meninggalkannya begitu saja. Kyungsoo pun menghela nafasnya dan menyeret kakinya lagi untuk sampai di kamar dormnya.
Ia pun mendapati Chanyeol yang sudah berbaring di kasurnya sambil membaca buku komik miliknya, Prince Of Tennis. Bisakah Chanyeol tidak menyentuh barangnya? Sungguh, dia sangat menyebalkan. Ia perlu merasakan kuncian kepala punya Kyungsoo lagi agar ia cepat bertobat.
Chanyeol melirikan matanya pada atas komik dan menutup komiknya,
"Dari mana?"
Kyungsoo memutar bolanya malas membalas pertanyaan dari Chanyeol, ia pun membaringkan tubuhnya di kasur miliknya dan memakai selimut untuk menutupi tubuhnya.
"Kyungsoo jawab akuuu" teriak Chanyeol membuat Kyungsoo berdecak kesal.
"BERISIK!!!!!" teriak Kyungsoo sukses membuat Chanyeol bungkam dan ia pun berdecak sebal,
"Astaga sungguh, kau seperti gadis yang sedang mengalami menstruasi bung!"
BENAR! KAU SANGAT BENAR PARK CHANYEOL! AKU DO KYUNGSOO SAAT INI SEDANG MENGALAMI MENSTRUASI!
Kyungsoo ingin meneriakan itu tapi tidak mungkin. RahasiAnya bisa terbongkar. Rahasia terbesarnya. Bahwa ia seorang perempuan.
Author Note!
Halo, balik lagi dengan fanfiction Kyungsoo dan sekarang Chanyeol!
Kenapa aku milih mereka? Karena mereka lagi deket banget dan Kyungsoo lagi imut banget:(:(Jangan lupa vote dan comment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Dorm❌
Fanfiction(COMPLETE) Do Kyungsoo have a secret. Jangan sampai para member EXO mengetahuinya. cover by @irishlevyona #168 Fanfiction 13.12.17 This is Gender Switch! Jadi, tidak suka dengan gender switch jangan dibaca ya!? Chanyeol dan Kyungsoo Fanfiction