01. First Kiss

7.5K 806 42
                                    

Percaya tidak percaya, Kyungsoo adalah seorang perempuan. hanya SM Entertainment dan Lee So Man lah yang tahu bahwa ia seorang perempuan. Kyungsoo tidak mempunyai teman karena ia selalu homeschooling seperti yang Kyungsoo bilang, yang mengetahui rahasia ini hanya Hyunsik BTOB.

Kyungsoo sebetulnya sedikit takut dengan wanita, tidak lebih tepatnya wanita itu menyeramkan. Ia hanya dekat dengan eommanya. Hingga ia mengikuti audisi di SM untuk mengejar cita-citanya. Kyungsoo sangat menyukai menyanyi, akting? itu tambahan tapi saat ini ia juga menyukainya!

Ketika ia akan menandatangani kontrak Kyungsoo tidak memperhatikan kontrak bahwa ia akan berpura-pura menjadi laki-laki.

Saat ia mengetahuinya mulutnya hanya menganga, yang memiliki ide seperti tentu saja Lee So Man yang agung lalu jadilah ia menjadi bagian anggota EXO-K dan diperkenalkan dengan nama D.O. emm mungkin sekarang kita bisa menyebutnya EXO.

Kyungsoo membuka matanya perlahan menyipitkan matanya dan menyentuh dahinya, ia mengambil suatu kain yang terdapat pada dahinya.

"Siapa yang menaruh ini di dahiku?" gumam Kyungsoo.

Baru saja ia akan terbangun, Kyungsoo tersentak mendapati Chanyeol yang tertidur dengan kepala yang berada di kasurnya dan tubuhnya yang terduduk di kursi.

"Apa yang si bodoh ini lakukan disini?" ucap Kyungsoo sambil mengernyitkan dahinya.

"Yak Park Chanyeol!" teriak Kyungsoo sambil mendorong tubuh besar Chanyeol, astaga ia tahu tubuh Chanyeol itu sangat besar dibandingkan dengan dirinya. Oh ya, tentu saja karena ia wanita.

Chanyeol mengeluh lalu membangunkan kepalanya dengan matanya yang masih menyipit, ia mengucek kedua matanya dengan tangannya mencoba sadar dari tidurnya. Ia pun membuka matanya perlahan dan menaruh punggung tangannya pada dahi Kyungsoo,

"Sudah tidak panas"

Mata Kyungsoo membulat, dengan segera ia menendang tubuh Chanyeol hingga Chanyeol tersungkur dan meringis kesakitan,

"Astaga, kau sudah gila!?" teriak Chanyeol masih meringis kesakitan karena ditendang Kyungsoo.

"Itu karena kau menyentuhku!" kesal Kyungsoo lalu melipatkan kedua tangannya di depan dadanya.

Ngomong-ngomong soal dada, bentuk dada Kyungsoo rata, ia hanya memiliki ukuran aa cup, nyaris seperti anak sekolah dasar. Ia membalut bagian dadanya dengan kencang agar tidak terlihat bentuk dadanya dan berjaga-jaga saja.

Kyungsoo lebih suka sendirian, tentu saja. Jika ia sering bersama para member bisa gawat. Para member exo terkadang ingin pergi ke pemandian, sudah jelas itu tidak mungkin dan Kyungsoo tidak pernah ikut acara tersebut.

"Aish! jika Kai yang menyentuhmu wajahmu memerah! badanmu semalam demam dan Kai menyuruhku untuk menjagamu, makan dulu buburmu" decak Chanyeol sebal, cemburu? yang benar saja! Kyungsoo itu lelaki bung, ia tidak cemburu sama sekali. Setiap ia lihat di youtube, ia sadar bahwa dirinya yang paling banyak dipukul oleh Kyungsoo. Apa salahnya?

Kyungsoo menggaruk tengkuknya gatal, tidak, wajahnya tidak memerah karena Kai. Tidak.

"Maaf" gumam Kyungsoo pelan lalu mengambil bubur yang sudah disediakan oleh Chanyeol dan melahapnya perlahan.

"Untung kau sudah minum obat, perutmu sudah mendingan?" tanya Chanyeol lalu duduk di ujung ranjang milik Kyungsoo.

"Minum obat? kapan aku minum obat? perutku sudah baik-baik saja terima kasih" ucap Kyungsoo masih melahap buburnya, ketika menstruasi hal yang Kyungsoo inginkan hanyalah tidur. Tapi ia tidak bisa, ia perlu latihan untuk mempromosikan lagu mereka nanti.

Secret Dorm❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang