Part1-dd embih ft mamih

4.1K 252 40
                                    

Sejak semalam kota andwae ini diguyur hujan lebat, keluarga kwon masih tertidur pulas karena cuaca sangat mendukung untuk tetap berada dibalik selimut dan diatas ranjang. Alarm dari kamar yulsic berbunyi untuk ke5Xnya, karena sudah tidak tahan dengan suara itu jessica berniat membanting jam tersebut saat jam akan dibantingkan jessica terlebih dahulu melihatnya (jam menunjukan pukul 06:30). Jessica berlarian kekamar sinb untuk membangunkannya karena sinb harus berada disekolah sebelum jam 07:15.
Dikamar sinb:
'sinb bangun udah siang' ucap jessica 'banguninnya kalo ujan udah reda!!!' jawab sinb 'sekarang udah jam 6:30 sinb' balas jessica 'bodo mih bodo jam brapa juga, gue udah males ketempat horor itu lagi' bantah sinb 'oh gamau sekolah ya??? Oke kalo gitu gk jadi mamih beliin ps nya' ancam jessica 'jan bawa" ps dong mih!!! Ia nih udah bangun ko nih' *melebarkanbolamatanya. Jessica pun hendak pergi kedapur karna urusannya dengan sinb beres.'dasar ratu es kutub selatan luh' celetuk sinb 'ngomong apa barusan???' tanya jessica yg mendengar dibalik pintu 'gk mih gk!!! Nih temen sms katanya ngajakin main kekutub selatan' bela sinb. Jessica pun pergi dari kamar sinb.
Diruang makan:
jessica tengah membuat roti isi selai coklat dan segelas susu coklat untuk sarapan sinb. Tak lama kemudian sinb pun datang sambil berteriak 'dor dor dor' dengan sebuah pistol mainan ditangannya, jessica pun memanggil sinb 'buruan udin jan banyak gaya deh lu' karena tidak menyukai panggilan itu sinb pun ngomel" gk jelas kejessica 'masa anak ganteng gini dibilang udin sih' 'maaf kwon sinb si anak ganteng' balas jessica. 'nah pan kalo gitu enak didengernya' jawab sinb sambil menghabiskan sarapannya, setelah sarapannya habis sinb pun menghampiri jessica 'mih!!!' *sembarimengulurkantangannya
Jessica pun mengulurkan tangannya juga pada sinb 'bagi duit dong!!!' pinta sinb 'kirain mau salim lu sama mamih' cetus jessica, jessica pun segera mengeluarkan uang 100rb dari kantongnya dan memberikannya pada sinb 'paan nih 100rb' ucap sinb 'yaudah siniin kalo gk mau' *menggambilkembaliuangnya 'yaudah deh gk papa, sinb berangkat dulu ya mih!!! Mikum' pamit sinb 'walaikumsallam'jawab jessica.

Mungkin itu dulu part1 nya. Mian kalo jelek soalnya baru pertama bikin. Jangan lupa like dan sarannya ya!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 (Yulsic) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang