[Prolog]

112 13 0
                                    

Shipperan nya Adalah:

Kim Jisoo♡Shownu

Jennie Kim♡Minhyuk & Jooheon

Park Chaeyoung♡Hyungwon & Kihyun

Lalisa Manoban♡I.M & Wonho

Siapa Yaa Buat Jennie, Rose Sama Lisa Bingung Nihh Author Komen Yaa...

Kategori Cerita:School Romance And Humor...

Menceritakan Seorang Cewek Yang Pinter, Cantik, Swag, Cuek Dan Suka Marah"Namanya Jennie Kim...

Anak Ganteng, Paling Kaya Di Sklh + Pintar Namanya Lee Minhyuk...

Sinopsis:

Lee Minhyuk Dan Termasuk Temannya Anak Terbandel Dan Pintar Dan Suka Naksir Sama Cewek Dari Grup Monsta X....

Jennie Kim Dan Termasuk Temannya Anak Yang Baik, Cantik,Selalu Mendapat Juara Kelas Dan Jadi Murid Terpintar Di Sklh...Dari Grup Blackpink

Ada Anak Yang Jahat Tidak Suka Dengan Grup Blackpink, Cantik Dan Tukang Bully Namanya Park Hankyung, Lovea Kim, Kim Junghwa Dan Jung Jaeyoung

Dan Ada Anak Yang Tidak Suka Dengan Grup Monsta X Yaitu Grup Bangtan Senyeondan dia Adalah Grup Yang Paling Banyak Di Sukai Oleh Seluruh Sklh Tapi Semenjak ada Grup Monsta X Jadi Grup Monsta X Yang Paling DiSukai Dan Akhrinya Grup Bangtan Pun marah Dan Kesal Dengan Kedatangan Grup Monsta X apakah Yang Di Lakukan Oleh Grup Bangtan Untuk Bales Dendam Kepada Grup Monsta X....

Knp Dia Berempat Tidak Suka Grup Blackpink Apa Jangan"Ada Gebetan Yang Dia Yang Diambil Siapakah Cewek Jahat Yang Fitnah Cewek Itu Bernama Park Hankyung... Dia Tidak Suka Grup Blackpink Karena Ada Seseorang Yang Mengambil Gebetan Dia Bernama Jennie Kim Yang Fitnah Ngambil Gebetan nya Hankyung. Apakah Yang Terjadi Dengan Mereka.....

Baca Dan Vote Yaa!!!

~'^First Love Story 몬스타엑스&블랙핑크^'~♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang