<<Satu>>

104 8 0
                                    

Ada Di Sebuah Universitas Yang Bernama University High Seoul. Yang Di Dalamnya Di Penuhi Oleh Anak - anak Yang Berpretasi Dan Cakep... Oleh Karena Itu Universitas Itu Banyak Yang Di Sukai Tapi Yang Masuk Universitas Itu Hanya Orang Tertentu Seperti Anak Orang Kaya Raya...

Nahh Dan Di Universitas Itu Memiliki Bayar Siswa Kalo Ada Siswa Yang Berprestasi Di Sklh Itu... Dan Ada Apakah Dengan Universitas Itu Apakah Ada Hubungannya Dengan Grup BLACKPINK Dan Grup MX....

Di Dorm BLACKPINK...

Rose:Ehhh Kita Kan Udh Lulus SMK Kita Melanjutkan Ke Universitas Apa Kerja... Oiiii Gw Lagi Ngomong Di Kacangin Oiii Anak Bangsat...

Jennie:Rose Lu Ngomong Apaan Sihh Gw Gk Denger Gw Asik"Denger lagu Nihh Jangan Brisik Dehh Lu...

Rose:Kan Gw Pengen Ngomong Elahhh Dengerin Dulu Dong...

Jisso:Ywdh Lu Mau Ngomong Apa Kita Dengerin Nihh Jangan Buang"Waktu Gw Soalnya Waktu Gw Itu Sangat Sibuk...

Rose:Emng Lu Sibuk Apaan...

Jisso:Sibuk Cari Gebetan...

Rose:Yaelah Kayak Gitu Doang Sibuk Lu Gk Tau Aja Apanya Gw Omongin Hari Dari Pada kesibukan Yang Elu Jalani...

Jisso:Yaelahhh Gw Pake Ceramah"cepet Napa Ngomong.... Gw Kan Penasarann..

Rose:Penasaran Kan Makannya Dengerin Kuping Di Buka Dan Di Bersikan Yaa...

Lisa:Ahh Lu Ribet Bgt Sihh ngomong Tinggal Ngomong Gk Usah Banyak Ngoceh Napa... Gw Pengen Mandi Nihh...

Rose:Iyaa Iyaa Nihh Dengerin Yee...

All:Iyaaa Rose Yang Cantik....

Rose:Uhhh Makasih Yaa... 😄

Jennie:Ngomong Napa Lama Bat Sihh....

Rose:Kan Kita Udh Lulus kita Lanjut Universitas Apa Kerja... Bayarin Kita Napa Nie Kalo Kita Masuk Universitas kan Lu Kayak Emak Lu Punya CEO...

Jennie: Iyaa Iyaa.... Ohhh Masalah Itu Mahh Gua Udh Urusin Kita Langsung Masuk Universitas...

Jisso:Emng Iyaaa Jennie Yang Bayarin Kalo Gitu Mahh Gw Mau Kan Lumayan Lagi Free.. Hehehe

Jennie:Ahhh Lu Maunya Yang Gratisan Mulu Kayak Emak"Rempong Lu...

Jisso:Yaelah Gw Masihh Cantik, Mulus Buka Kayak Emak" Tau...

Jennie:Yaelah Sama Aja Lu Tua Buktinya Lu Paling Tua Di Grup Kita Kicep...

Jisso:Iyaa Dahh Iyaa Gw Mahh Sabar Jadi Cewek....

Jennie:Yaelah Emng Lu Bukan Cewek Apa Gmn Sihh Mikir Dong...

Jisso:Iyaa Dahh Jenn..

Lisa:Ehh Entar Kita Sekelas Gk Yee Gw Pengennya Sekelas...

Jennie:Emng Gw Nanya Lis kita Lagi Ngomong Apa Lu Nyambung"Ke Yang gk Jelas...

Lisa:Yaelah Kan Gw Nanya Jenn Elu Mahh Orangnya marahan Mulu... Males Gw...

Jisoo:Yaelah Sihh Maknae Kintil Baper Tuhhh...

Jennie:Elahh Jangan Baperan Napa Lis Kan Gw Cuma Bercanda...

Lisa:Sejak Kapan Nama Gw Di Panggil Maknae Kintil Gw Tuhh Punya Nama"gw Itu Lalisa Manoban Bisa Di Panggil Alice, Lisa Dan Serterah Lu Mau Panggil Apa... Kecuali Panggil Yang Jelek Dan Menghina Hati Gw....

Rose:Elahh Alice Sama Kayak Nama Kakak Gw Dasar Kopas...

Lisa:Yaelah Emng Yang Namanya Alice Kakak Lu Doang Gw Juga Kale...

~'^First Love Story 몬스타엑스&블랙핑크^'~♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang