<<Enam>>

37 2 0
                                    

Di Sklh.... 08.10

Adalah Waktu Untuk Istirahat Tapi Apa Yang Di Pakai  Grup Blackpink Adalah Untuk Baca buku Di Perpustakaan Dan Di apa Yang Di Pakai Waktu Oleh Grup Monsta X...

Di Kelas....

Park Hankyung:Hyy Minhyuk Km Udh Makan Blom...

Minhyuk:Apaan Sihh Lo ngapain Kesini...

Park Hankyung:Aku Kan Pengen Liat Km Emmg Gk boleh Kan Aku Mau Jadi Pacar Km....

Hyungwon:Hahhh Pacar Bener... Bagi Napa Pjnya...

Park Hankyung:Iyaa Kalo Kita Resmi Pacaran...

Minhyuk:Siapa Lagi Yang Mau Jadi Pacar Lu Ogahh Bgt Dahh kalo Gua Jadi Pacar Lu Mimpi Jangan Ketinggian Entar Jatoh Nangis Siapa Yang Bantuiin...

Park Hankyung:Km Lahh Emng Siapa Lagi...

Minhyuk:idihhh Najong gua Aja Deketin lu Sedikit Aja Rabies Apa Lagi Pacaran Gua Udh End Kali....
Park Hankyung:Kgak Lahh Kan Aku Bersih, Cantik, Pinter Pasti Gk Kayak Gitu...

MinHyuk:Bisa Aja Sihh Kalo Gk Bersihhh...

Shownu:Ehhh Hankyung Elu Beneran Suka Sama Minhyuk apa...

Park Hankyung:Bgt Bgt Bgt Dahhh....

MinHyuk:Idihhh Geli...

Shownu:Elu Telat Sukanya Kyung Tau Kan Yang Disampingnya Minhyuk Itu Dia Pacarnya Minhyuk....

Park Hankyung:Apaaa.... Itu Kan Jennie Yang Anak Sok Gaya Kann...

Minhyuk:Kgak Sihh B aja Diamah Setia....

Park Hankyung:Tapi Setiaan Aku Dari Pada Dia"Mahh Jaim Setiannya...

Minhyuk:Jangan Nuduhh"Orang Sembarangan Oii Dia Pacar Gua...

Park Hankyung:Kgak Percaya...

Minhyuk:Ywdh Gk Percaya Tanya Sono...

Park Hankyung:Tapi Aku Udh Terlanjur Suka Sama Km Hyuk Tolong Putusin Jennie...

Sebenarnya Kan Gua Bukan Pacarnya Jennie Tapi Ini Cuma Pura"Doang Biar Gua Bukan Jadi Pacar Dia Tapi Gua Maunya Jennie Jadi Pacar Gua Asli Tapi Gua Blom Bisa Ngungkapinnnya Maap Yaa Jenn Gua Blom Bisa Ngungkapin~Minhyuk....

Kihyun:Knp Bengong Hyuk...

Mimhyuk:Kgakk Kok Ayoo Kita Cari Grup Blackpink...

All:Ayoo...

Lovea Kim:Jangan Kalian Aja pergi Tapi Hyungwon Di Sini Aja...

Hyungwon:Idihh Najis Buang"Waktu Gua Aja Ayoo Ahhh...

Lovea Memegang Tangan Hyungwon...

Lovea Kim:Jangan Plesae...

Hyungwon:Jangan Pegang"Entar Tangan Gua Kena Virus Mematikan Dari Elu Lepasin Gk...
Lovea Kim:Km Begitu Bgt Sama Aku...

Hyungwon:Jangan Sok Ngomong Pake Aku Dehh....

Lovea Kim:Emmg Napah Gk boleh Apa...

Hyungwon:Gk Ayoo Ahh pergi...

All:Ayoo...

Akhrinya Grup Monsta X Keluar Untuk Mencari Grup Blackpink...

Park Hankyung:Tunggu Hyuk Jangan Pergi... Ihhh Dasar Gara"Anak Alay Itu Tuhh Knp Sihh Dia Sklh Disini...

Lovea Kim:Iyaa Kalo Gk Ada Dia Pasti Grup Monsta X Suka Sama Kita Iyaa Kan...

All:Iyaaa...

Park Hankyung:ehh Kita Haruss Buat Rencana Biar Grup Monsta X gk Suka Sama Dia....

~'^First Love Story 몬스타엑스&블랙핑크^'~♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang