[ ABOUT ]

1.4K 188 12
                                    

[ 1th Sahabat Winstories_ proudly present ]

August Peace Love with APL: Full of love!

Berlatar belakang medsos yang semakin hari semakin menyurut, semakin banyak berita-berita asal tangkap, SW—atas seseorang di balik layar yang cukup geram—mengadakan event berkedok '1th Sahabat Winstories', yang sebenarnya dirayakan 2 bulan lalu.

Selain gencar menyoraki cinta damai di dunia per-sosmed-an, SW juga mengajak semuanya untuk lebih baik melakukan hal yang positif. Melalui August Peace Love , yuk kita merayakan kemerdekaan dan 14th Monthsary SW ala-ala APL! Karena di sini banyak hal seru yang akan kita lakukan bersama-sama, tanpa ada benci dan nyiyir.

Chit-chat
Ngobrol-ngobrol, saling kenal, saling sapa, saling 'eh ketemu lagi', bahas apa saja deh. Jangan jaim-jaim, kacang, dan siders sih yang terpenting.

Sharing
Bukan cuman bahas yang nggak penting, di sini kita akan sharing tentang kepenulisan ala penulis-penulis APL, dan berbagi tentang hal menarik lainnya.

[ Selama 17 - 19 Agustus, pukul 16.30 ]

QnA
Kepo sama penulis-penulis APL yang masih bertahan sampai sekarang? Mereka menulis dengan hati dan penuh cinta sih. Kita kepo-kepoan yuk lewat tanya jawab. Dapatkan juga followback dari akun penulis favoritmu untuk pertanyaan paling menarik.

[ Selama 17 - 19 Agustus, pukul 17.00 - 19.00 (kecuali break) ]

Games
Seru-seruan pasti akan semakin pecah di sini. Akan ada games yang pasti bikin kamu baper. Nggak ketinggalan hadiah menarik yang siap menunggu kamu.

[ Selama 17 - 20 Agustus 2017 ]

Flashback Bareng
Kangen-kangenan yuk ala APL! Memutar waktu untuk sementara, berdoa dan berharap, bukan memaksakan kehendak ya. Jangan lupa siapin tisu!

[ 20 Agustus, pukul 10.00 - 19.00 (kecuali break) ]

Belajar Menulis Bersama Tere Liye
Mungkin beberapa di antara kalian yang tak tahu siapa dia. Dia, ya, Tere Liye, yang pastinya lebih banyak orang yang tahu siapa dia atau bahkan mengaguminya. Mau tahu ilmunya di dunia tulis-menulis. Mari kita belajar dan tanya-tanya dengan beliau!

.
.
.

Info selanjutnya akan diumumkan tanggal 10 Agustus 2017

August Peace LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang