Bukan hanya belajar tentang kepenulisan, menjadi penulis atas nama penggemar, tetapi kita juga akan sharing tentang bijak dalam menyikapi pengaruh sosial media.
Selain itu, kita juga akan membahas bagaimana cara menjadi penggemar yang baik, pembaca yang baik, dan selalu berfikiran positif.
SESI MATERI 1 : 17 Agustus 2017
"Pengalaman Menulis Sebagai Seorang Penggemar"
Pengisi :
- Winda Df, penulis winstories_
- Novitta Candra, penulis janganlupainyee
- Christina Evelina, penulis Christina_EvelinaSESI MATERI 2 : 18 Agustus 2017
"Menjadi Penggemar dan Pembaca yang Baik"
- Sukma Dewi M. , penulis skmstory
- Selvia Anggraini, penulis Selviastories
- Sintya TF, penulis tiystoriesSESI MATERI 3 : 19 Agustus 2017
"Bijak Menyikapi Pengaruh Sosial Media"
- Winda Df
- Sisy Merciela, founder @aliandoprillyworld
- Rizky Naila, founder @aliprillypicts*Jadwal pengisi bisa saja berubah.
ONE DAY WITH APL : 20 Agustus 2017
- Flashback Bareng
- Curhat Bareng
- Games !*Setiap peserta dimohon untuk mempersiapkan minimal 5 foto kenangan Aliando Prilly.
BELAJAR MENULIS BERSAMA TERE LIYE
Gratis! Kamu bisa mengikuti sesi materi dari Tere Liye, penulis best seller 16 buku via LINE. Serta sesi tanya jawabnya!
Official SW juga membuka pemesanan buku Tere Liye bertanda tangan!
Info lengkap (harga, mekanisme, dll) hubungi:@ilq5183y (LINE)
+6282322502321 (WA).
.
.Kamu bisa mengikuti semua kegiatan di atas selama 4 hari berturut-turut, asalkan kamu bisa berkomitmen bahwa hari itu bukan hari sibukmu. Tidak ada menyimak, tidak ada 'maaf lagi sibuk', tidak ada siders, tidak ada kacang. Jadi tolong hargai dan ikuti event dengan baik.
Kamu juga bisa memilih beberapa sesi di antara 4 hari itu, sahabat!
Tanggal Pendaftaran: 12 - 15 Agustus 2017
Tanggal undangan ke group LINE: 16 Agustus 2017
.
.
.Kirim pertanyaanmu;
LINE @ilq5183y
(Sahabat Winstories_)Atau kamu bisa comment di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
August Peace Love
Non-Fiction[ 1th Sahabat Winstories_ proudly present ] "August Peace Love with APL: Full of love!" Kamu pembaca setia fanfiction Aliando Prilly? Gabung yuk, Agustus penuh cinta bersama APL dan Sahabat Winstories! 17 Agustus 2017 - 20 Agustus 2017 ( 04pm - 07pm...