Cast:
Park Jihoon
Bae Jinyoung
Lai Guanlin
And another character will be revealed along the story
Rate: T+
AU/GS/Hurt/Comfort
Length: Chaptered
Disclaimer: saya hanya meminjam nama. Jalan cerita murni khayalan saya. Apabila ada kesamaan unsur, seperti keterangan tempat dan waktu, mungkin kita berjodoh. Eaak :'D
Warning! Aku bikin genderswitch untuk Jihoon, Hyungseob, Seonho, dan Daehwi. Dan semuanya udah aku bikin 17+ ya umurnya karena cast anak kuliahan. Cast lain akan muncul sesuai alur cerita~
Typo(s) everywhere /mian/ aku sudah cek berkali-kali namun maafkan yaa kalo masih ada typo(s) bertebaran /bow/
.
.
Happy Reading!
.
.
©xxhajin
Just You, Yes You!
Chapter 2: Meet You
.
.
Tiba-tiba Guanlin teringat Jihoon.
Jika Jihoon tidak ikut program percepatan sekolah, sekarang ia pasti juga menjadi mahasiswa baru. Guanlin bisa menyusul 1 tingkat lebih dulu karena ia ikut percepatan, sehingga kalau sekarang Guanlin baru saja jadi mahasiswa, pasti begitu juga dengan Jihoon.
Secercah harapan tiba-tiba datang. Senyum di bibir Guanlin mengembang, membuat sang pemilik menaruh harapan besar.
.
.
Pagi ini merupakan pagi yang sibuk. Mahasiswa tingkat dua di Fakultas Ekonomi yang tergabung sebagai panitia ospek harus berada di kampus-entah dengan tulus atau terpaksa-sejak jam 5 pagi.
Hari ini adalah jadwal ospek untuk Fakultas Ekonomi.
Untung saja, perempuan berambut coklat gelap sebahu yang memiliki nama Lee Daehwi tersebut tidak lupa mengatur alarmnya untuk bangun jam 4 pagi. Seperti rutinitas biasanya, ia akan duduk bersila diatas bed yang tidak berukuran terlalu besar tersebut dan memulai peregangan tubuh. Ia menarik kedua tangannya ke atas, kemudian menggerakkan kepalanya pelan ke kiri dan kanan.
Mata yang bulat namun kecil itu pun terbuka ketika ada dering sms masuk terdengar di terlinganya. Tangannya pun terulur untuk mengambil ponsel berwarna rosegold tersebut dan menggeser lockscreennya.
Matanya bergerak pelan untuk membaca huruf yang tertera disana.
Ia tersenyum senang. Bae Jinyoung-teman dekatnya-mengirimkan pesan untuk sekedar mengingatkan.
Jangan lupa, hari ini kita harus di kampus jam 5 pagi.
Matanya bergerak tidak sengaja melihat jam dinding berbentuk hello kitty berwarna pink yang menggantung tepat di sebelah meja rias. Oh astaga! Sudah tinggal 50 menit tersisa sebelum jam 5.
Daehwi bangun dari tempat tidurnya kebingungan. Segera ia taruh ponselnya sembarangan di atas kasur. Setelah mengambil karet rambut-tanpa memilih warnanya-ia melesat menuju kamar mandi.
YOU ARE READING
Just You, Yes You!
FanfictionPark Jihoon memang dijodohkan dengan Lai Guanlin. Namun ia lupa! Kok bisa! Lalu siapa sih yang tahan dengan Bae Jinyoung, kakak tingkat yang menyebalkan! Warning: AU/GS/Hurt/Comfort. /WINKDEEP/PANWINK/JINSEOB