tepatnya tanggal 25 November 2016, sekolah gue ngadain lomba nasi tumpeng.
pas hari lomba itu semua orang satu kelas sibuk banget cuma gara2 nasi tumpeng. ada yang ambil nasi lah, nyusun nasi, nyetak nasi ke cetakan, sm ngehias nasinya. Semua itu kita lakuin tanpa pak alek, sang WALIKELAS.
pas kita lagi ngehias-ngehias, tiba-tiba pintu kelas ke buka. eh ternyata yang buka pak alek.
"ini lagi ngapain semua ini?" kata pak alek
"lagi ngehias nasi tumpeng pak, pake nanya lagi" kata satu kelas
"oh, cepet ya. saya tidak mau tahu 30 menit lagi harus sudah selesai" kata pak alek
lalu pak alek pergi dari kelas, tanpa ngasi bantuan tapi malah ceramah.
"ih, kirain mau bantuin. udah gada bantuin ngomel-ngomel lagi. bapakmu tuh lip" kata ellyn
"suami lo kali lin" kata olip
"najis punya suami yang bekumisan kek gitu lip" kata ellyn
Setelah selesai menghias, para penilai datang. trus mereka nilai & moto juga.
Setelah penilaian, kita pun makan.
pas pembagian nasi itu ada 1 anak yg gak bantu apa-apa, tapi ngambil nasi nya banyak. pake bawa tupperware lagi. (bayangin aj seberapa banyak)nama anaknya itu melly. dia itu orangnya cengeng banget. udah gitu suka nari-nari gak jelas. emg ya gue juga suka korea, tapi ga segitunya lah.
tapi gini-gini dia udah teken sama anak sebelah. ( no rasis ok )besok nya gue datang pagi banget. tapi sudah ada si gerardus alias kerdus.
"ger, buka jendela nah. malas gue." kata ellyn
" gamau ah, haram buka jendela." kata gerad
"lah buka kada! kalo ga siap mental aja sih, hehehe." kata ellyn sambil ngambil penggarisnya
"ah ngancem ah, anjng kam lyn" kata gerad
"sante dong ger, hehehe" kata ellyn sambil nyengir.
itu lah kebiasaan ellyn sama gerad tiap pagi. kelahi . dari awal pelajaran sampe akhir pelajaran. itu kebiasaan
mereka hehehe.pas masukan, si Ruthe maju kedepan kelas trus bilang.
"weh, yang belum bayar nasi tumpeng sama ayam siapa? yang gak ngaku gue bully!" kata Ruthe.
yang lain udah pada bayar, eh tiba-tiba ada yang ngomong.
"weh, gue ga bayar ya. soalnya gak kebagian nasi. ga tau tuh siapa yang ambil nasi banyak banget." kata Andrew.
"lah iya nih, gue gak mau bayar kalo gitu!" kata anak satu kelas.
gue si ga bisa ngomong kek mereka. soalnya gue yg bayar paling awal. (bodonya gue ya gitu)
gatau sih siapa yg ngomong. tiba-tiba ada yg langsung to the point.
"eh mel, lo udah bayar belum? kan lo yang ngmbil paling banyak!"
ya gtu si melly nya pake ngelak. pake bilang gatau aku. halah basi anjir
mau di paksa eh nanti nangis berabe urusannya kawan :)
kek gitu lah kehidupan kelas gue yang super duper autis. udah gitu kalo ngomong gak pake saringan😏.
KAMU SEDANG MEMBACA
8.2 family
Humorselamat datang di cerita pertama gue nih terus dibaca ya kelas 8.2 SMPK. ST FRANSISKUS ASSISI Samarinda adalah kelas yang di super duper gaje, emang suka penghinaan, tapi dari penghinaan timbul rasa persahabatan yang gila. kelas 8.2 itu kelas yang c...