part 2

48 8 2
                                    

Hari ini adalah hari pertama kita  masuk sekolah di korea, dan baru pertama masuk aja udah telat 15 menit, yaampun padahal ini masih jam 06.30. Ternyata sekolah di korea itu disiplin banget gaess. Tapi untung kita difasilitasi mobil jadi ga akan ada yang mananya telat - telat lagi.

"Girls, kita apes bnget, masa baru pertama masuk udah telat, kan bisa jelek nama kita" ujar ovi yg baru keluar dari mobil.

" ya mungkin udah nasib kita, lu sih tadi malem begadang ngajakin gue pula" ucap tiwi

" ihh kok gue yg ngajakin, bukannya lo yg ngikut begadang" sahut ovi

" ehh udah lah, gausah nyalahin satu sama lain, lagian udah terjadi, yaudah kita masuk yuk" lerai listi sambil mengajak mereka buat masuk ke sekolahan.

.
.
.
.
.
.
.
.

Onny pov

Ya tuhan ini sekolahan apa apartemen gede bnget..SMA gue yang di jakarta aja ga segede ini. Bener2 beruntung nih gue bisa sekolah disini, saat gue ngelamun sambil liatin gedung sekolah, tiba2 gue jatuh

"Brukkk..." tubuh gue jatuh..

" gwenchana? Mianeyo, gue ga sengaja". Ujar seorang yg nabrak gue.

Gue ngeliat ke arah sumber suara, kepala gue ngangkat ke atas.

" ahh tidak apa kok, lagian gasakit bnget" sahut gue lalu dibantu berdiri.

" hyaa onny?? Lo gapapa kan? Ga ada yg luka atau lecet? Aduhh kok bisa sihh? Kata ovi yg merasa khawatir.

" iya gue gapapa" jawab gue ke ovi sambil ngeliatin cowo yg nabrak gue tiba2 pergi.

" ehh dasar ya tuh cowo, kurang ajar bnget gaada sopan santunya, bukanya pamit dulu klo mau pergi".. suara tiwi yg ingin memakan tuh cowo.

" udah lah biarin, lagian gue gapapa" jawab gue dan lanjut jalan lagi.
.
.
.
.
.
.
.
" eh btw kalian tau gk ruang kepsek dimana? Ujar listi yg keliatan bingung nyariin.

" kagak..." ucap gue sama tiwi barengan.

" elah gaess, terus kita nyarinya gimana? Sahut ovi yg ikut kebingungan.




















Cogan squad

Author pov
" ehh sohib gue yg satu mana? Kok gakeliatan atang idungnya" baekhyun yg terlihat mencari seseorang.

" mungkin dia telat, soalnya tadi malem di abis kerumah gue sampek malem, bangunnya kesiangan kali". Ujar kyungsoo.
Mereka mencari sosok temanya yang belum datang, padahal jarang sekali di telat, mungkin untuk pertama kalinya dia telat.
.
.
.
.
.
.

" sialan hari ini gue telat,  apalagi nabrak seorang yeoja, tapi gue liat liat yeoja itu manis juga".memperlihat kan senyum miringnya. lalu berjalan ke arah kelasnya,

Ternyata semua teman2 nya sedang menunggu dia didepan kelas. Salah satu dari mereka telah menemukan sosok pria yg mereka tunggu.

" lah itu dia si happy virus". Ucap chen sambil menunjuknya.

" oyy chan tumben lo telat" ucap suho setelah chanyeol berada di depannya.

" ini hyung, gue telat bangun, gara" tadi malem abis keluyuran ke rumah kyungsoo.

" yaudah mending kita masuk aja, mumpung guru belum dateng" ucap sehun dan di ikuti anggukan semua cogan squad.

.

.

.

.

.
Mereka tetap kebingungan mencari ruang kepsek.
" tiwi,gue capek jalan terus, laper juga gue". Ucap ovi sambil megangin perutnya.

"Sama vi, gue juga laper. Ini juga sekolahan apa apartemen sih, gede bnget sampek capek gue keliling". Sahut tiwi yg ikutan ngedumel.

" ehh kak tunggu!!" Onny berlali menuju segerombolan cowo yg ingin masuk kelas.

Semua cowo itu  mulai membalikkan.tubuhnya ke arah sumber suara.

Onny pov
Gue memberanikan diri berlari menuju segerombol cowo yg ingin masuk kelas, awalnya sih gue kagak berani, tapi mau gimana lagi, klo nyari terus terusan kagak bemu mau gimana lagi. Dan gue mulai angkat bicara.

" emm cho..chogiyo, emm oppa apa kau tau tempat ruang kepek?" Ucapku yg gelagapan.

" ah...aah rung kepsek? Aku tau. Tapi knapa kau mencari ruang kepsek? Jawab dari salah satu segerombolan cowo itu.

" emm aku ada perlu sama pak kepsek" sahutku.

" oh baiklah akan aku antarkan" ucap nya dan dia mulai berjalan.

Aku mulai mengikutinya dari belakang dan tak lupa teman2 ku juga mengekorinya.

Hello semua, yg udh baca mohon di vote ya, aku butuh vote kalian chingu, jngan lupa simpan cerita ini diperpustakaan kalian. Oke terima kasih.

On The Way The SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang