author pov
Setelah beberapa menit mereka sudah sampai di depan ruang kepsek. Kemudian laki2 itu pergi meninggalkan mereka ber4. Mereka belum sempat mengucapkan terimakasih.
" ehh kok main pergi aja, ehh kak kita belum ngucapin makasih!! " ucap tiwi
..
..
.
..
Ruang kelas" ehh lay kok belum balik ya?" Kata baekhyun sambil melihat,ke arah cendela
" noh tuh si lay, baru aja diomongin udah nongol" ucap chen sambil nunjuk ke lay
" apa lo nunjuk2, ngomongin gue lo" ucap lay sinis.
" sa ae kakak kuhh" jawab chen
" ihh, gue? Kakak lo? Natude jiss"jawab lay dan langsung di ikuti jawaban dari cogan squad.
" NAJIS..!!! Dan diikuti suara tawaan mereka.
Suasana kelas masih terlihat ramai, karena guru sedang tidak ada. Jadi mereka memulai kesibukan mereka, antara lain: ada yang dipojokan kelas lagi liat bo***p, yang cewe" lagi ngerumpi, disaat mereka masih dengan kesibukan masing2 , tiba" sang ketua kelas pun mulai teriak.
" oyy semuanya, dengerin gue yah," kata ketua kelas antusias.
" dengerin paan?" Jawab dari salah satu temannya.
" gue denger2 nih di kelas kita ada murid baru loh, cewe lagi" kata ketua kelas antusias.
" cakep gk? Klo cakep gue sepik lah" jawab suho dngan senyum menggoda.
" halah paling2 masih cakep gue". Jawab salah satu cewe.
" idihh PD amat lo mbak, ngaca dong" jawab ketua kelas sinis.
" sa ae dong mas''. Jawab cewe itu.
" eh diem, pak kepsek otw e sini" jawab salah satu anak yg duduknya dekat pintu kelas.
"Halo anak2, kenal kan disamping saya ada murid baru, tolong perkenalkan dirimu pada mereka" ucap kepsek menyuruh onny dan tiwi memperkenalkan diri.
"Annyeonghaseyo, jeoneun tiwi ieyo,naega indonesia saram"
Setelah tiwi memperkenalkan diri, lalu dilanjut oleh onny.
"Annyeonghaseyo, jeoneun onny imida, naega indonesia saram.
" annyeong onny, tiwi, mannaseo bangawoyo" ucap salah sati murid, yaitu baekhyun.
"Ahh nae..." jawab onny dan tiwi barengan.
Hallo semua,maaf ya baru update, dikit lagi, wkwkwk maaf masih sibuk sekolah ching.
KAMU SEDANG MEMBACA
On The Way The Seoul
Fanfictiongue masih anak sma, sekolah lama gue dijakarta. knapa gue bilang sekolah lama? karena sekarang gue udah pindah ke korea, ya kayak pertukaran pelajar gitu. tpi bukan gue aja ada temen gue juga, bisa dibilang sohib gue.gue knalin ya sama sohib gua. a...