Prolog

14 3 8
                                    

Aku gak percaya apapun mengenai cinta, cinta, dan cinta.

Aku mengenal kasih sayang dan cinta hanya dengan keluargaku.

Di luar jangkauan keluarga diriku berbeda 180 derajat dari yang biasa aku terapkan pada keluargaku.

Aku menyayangi mereka keluargaku jika ada yang sekali-sekali menyelakakan mereka siapapun itu akan berurusan dengan seorang Leon Homthon.

Entah kenapa saat aku melihat mata dia seolah-olah di matanya tersimpan sebagai rumah untukku dan aku tidak bisa berpaling darinya tetapi ternyata dia tergoda dengan berita sialan itu.

Berita mengenai aku bad boy dan mempermainkan wanita.

Memang benar aku mempermainkan perempuan dan hampir seminggu sekali tidur dengan mereka yang hanya menginginkan aku menghangatkan ranjangnya.

Berarti jangan salahkan aku dong jika akunya langsung mau sebab aku pria normal.

Aku terkenal kejam jika mengenai bisnis dan musuh yang mungkin iri kepada kekayaan ayah yang tidak akan terbandingi oleh siapapun.

Aku hanya memiliki kata-kata motivasi yang membuat aku kejam akan sifatku ini.

Yaitu Musuh ayahku adalah Musuhku dan itu harus terbrantaskan dari dunia ini dan hiduplah mereka ke dalam neraka.

Mungkin hanya dia yang entah sebab apa membenci diriku dan membuat aku bingung akan hal itu.

Tetapi aku akan segera mengetahui apa sebab dia membenci diriku dan mencari tahu dengan tangan kananku yang mengabdi setia bersamaku.

Akan kupastikan dirinya akan menjadi milikku!

Hanya milikku seorang!

Seorang Leon Homthon.

To be continue

Guys pleasee vomment yok

Mi Amor (Sequel You The Bad Boy I Need) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang