Dengan basmalah ku buka kitab-Nya.
Ku lantunkan ayat suci cinta-Nya yang membuatku tentram.
Linangan air mata tak henti mengalir ketika mata yang melihat, hati yang tersentuh saat lidah melafadskan sabda-Nya.Ku lafadzkan semoga untukmu di hadapan-Nya yang ku tutup dengan aamiin kepada-Nya.
Semoga Robbku, senantiasa menjagamu kala tidur dan terjaga.
Semoga kau senantiasa dalam keadaan sehat wal'afiat.
Semoga bibirmu, hanya dihiasi senyum. Semoga kau selalu terjaga dari segala bentuk maksiat.
Aamiin ya Robbal Alamin ya Mujiib.Do'aku ku tutup bukan karena aku tidak memiliki permohonan lagi pada-Nya untukmu, tapi apabila aku terus melantungkan semogaku, maka tak akan habis kalimat harapan yang ku panjatkan untukmu pada-Nya duhai kekasih yang Allah kirim.
~~~Rindu datang bersamaan dengan angin malam yang menyapaku bisu.
Ku balut hati dengan harapan kasih darimu nan jauh di wajah.
Tak bisa tersentuh jemari, dipandangi dibalik tabir sunyi.
Kala rindu mengetuk naluri, hanya do'a yang ku ukir terselip namamu.
Lantunan sabda-Nya adalah jembatan rindu yang ku rangkai sendiri untuk kita.Ruang dan waktu kita terpisah sangatlah jauh.
Kau dengan kesibukanmu dan aku dengan kesibukanku, meski begitu tak pernah lelah hatiku berharap agar kau senantiasa mengingat-Nya.Aku menanti dirimu duhai sang penggenap imanku di ujung waktu.
Menantikan kau hadir dengan seutas senyum indahmu menyapa rinduku yang tak padam.
Aku menanti dirimu dengan jutaan harapan.
Percayalah kelak Robbku akan mempersatukan kita di dalam bahtera nan suci.
Bahtera impian yang di buat-Nya sangat elok untuk kita.
Bahtera itu terbuat dari indahnya kasih, sejuknya ridha, kokohnya iman.#ZulaikhaInaiyahAsiqiyah
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Author
Diary Zuya, sapaan untuk gadis cantik yang memilih menghijrahkan cintanya. Baginya tidak ada rasa cinta yang pantas bersarang di hati selain cinta halal. Cinta Tuhan-Nya pada-Nya dan cintanya pada Tuhan-Nya.
••••••
Assalamualaikum guys! Author muncul lagi di cerita baru author nih. Maaf yah kalau lagi-lagi author muncul dengan judul baru padahal judul sebelumnya belom selesai. Sekali lagi maaf yah reader setia😘
Author harap judul kali ini bisa ngalahin judul sebelumnya. Vommentnya ya readers, makasih! Selamat menunggu the next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Skenario Maha Cinta
SpiritualBait-bait sya'ir tulus senantiasa ku panjatkan untukmu duhai calon imam yang ku impi di setiap sujud terakhirku di hadapan-Nya. Ketahuilah duhai penggenap iman yang ku imipi, aku tak sesuci Syaidah Maryam, tak secantik putri Zulaikha, Aku juga tak...