Dangerous Meeting

23.3K 1K 145
                                    

Naruto disclaimer by Masashi Kishimoto

Warning : Cerita ini dibuat hanya untuk kesenangan belaka dan bukan untuk menjatuhkan karakter Masashi Kishimoto maupun untuk dikomersilkan.

*

*

*

Ini rapat genting yang harus dilakukan. Bagaimanapun sosok itu telah mengancam dunia shinobi. Sosok misterius bagai zombie membuat yang dirasuki bersikap kejam.

Tak ingin banyak jatuh korban, kelima Kage berkumpul.

Bertempat di ruang besar salah satu hotel Onsengakure, para Kage duduk mengelilingi meja bundar besar. Sedangkan para ajudan berdiri tegap di belakang masing-masing Kage.

"Jadi, ada apa hingga kelima Kage harus berkumpul? Kuharap rapat ini membahas hal penting." Kurotsuchi, sang Tsuchikage bertanya sarkas.

Wanita berambut hitam pendek itu ingin rapat segera selesai. Ia ingin segera berendam setelah ini. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan datang ke desa terkenal akan onsen-nya.

Akatsuchi, si ajudan berdeham pelan. Mengerti rencana sang Tsuchikage. Pria gemuk itu berusaha agar wanita dari cucu Oonoki tersebut fokus pada rapat.

"Lebih baik cepat beritahu masalahnya. Aku pun tak ada waktu."

Tak sabar juga ditunjukkan oleh sang Raikage, Darui. Berbeda dengan alasan tersembunyi Kurotsuchi, desanya membutuhkan dirinya. Tak bisa ia pergi begitu lama.

"Hokage-dono pasti memiliki alasan tersendiri. Tentunya hal penting sampai harus melibatkan kelima Kage."

Senyuman menenangkan diumbar oleh Mizukage, Choujuurou. Meski sedikit kalimat sarkas tak luput di dalamnya.

Sedangkan Gaara duduk bersedekap tenang di tempatnya dengan tenang. Kakaknya, Kankurou berdiri di belakang menemani. Arah pandang kedua kakak beradik tersebut menyorot heran pada sang Hokage dan ajudannya.

Garis tegas penuh kedewasaan terpatri jelas. Tubuh kekar berbalut baju jingga tersampir jubah putih Hokage menutup lekuk. Menyembunyikan otot terlatih berwarna tan dibaliknya.

Sosok bocah mungil berisik tergantikan aura pemimpin penuh kalkulasi. Tinggi tubuh semampai duduk tegap penuh ketegangan. Tak tenang tercetak nyata di wajah.

Berbeda dengan sang ajudan yang berdiri tenang di belakang Hokage. Aura dingin tak pernah lepas. Ekspresi datar tak terbaca membuat semua yang hadir enggan ingin mencari tahu. Terlalu malas untuk peduli pada sosok Uchiha Sasuke.

"Naruto, ada masalah apa?"

Setenang angin berhembus sang Kazekage bertanya. Senyuman ganjil tak luput diperhatikan dari si sahabat.

Kepala berhelai pirang pendek mengangguk pelan. Sebulir keringat terjun bebas dari sisi wajah. Membuat keempat Kage bertanya dalam pikiran.

"Apa kalian sudah mendengar akan sosok misterius ini? Ia merasuki tubuh seseorang dan mengendalikannya sesuka hati."

Suara berat bergetar. Menghantarkan rasa penasaran pada sosok lainnya.

"Bisa kau perjelas, Hokage-dono?"

Mizukage menuntut penjelasan. Menyuarakan keempat Kage lainnya.

Kerongkongan kering meneguk saliva.

"Terjadi beberapa kasus di Konoha dimana warga yang dirasuki menyerang orang lain. Korban meninggal pun tak luput. Semua karena sosok atau makhluk yang belum diketahui siapa atau bagaimana penyebab itu terjadi."

Dangerous SituationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang