KESATU

87 2 0
                                    

Tepat disebuah ruangan yang asing berbentuk persegi panjang terdapat gambar para pahlawan iya itulah aku awal masuk sekolah disebuah kelas berukuran persegi panjang mungil dan terdapat para sosok sosok yang haus akan ilmu .

Kenalan dulu namaku Sellia Alendra , aku mulai dari pertama masuk sekolah SMP , wah semua anak pasti pada bingungkan lah sama waktu itu aku bingung dan syukur aku setelah 1 hari MOS dapet temen .

Setelah MOS 3 hari selesai , aku bersama temanku yang bernama Vira Nadira bingung untuk mencari tempat duduk , lah nggak sengaja aku nabrak seseorang dan aku marah marah ke dia "gak punya mata ?"
Lah pas aku liat ternyata sosok laki laki super kece tinggi waw bangetkan idaman , langsung dia ngomong "iya lo yang gak punya mata " .

Sumpah ngeselin banget tuh orang , sangking ngeselin nya sampek setiap hari terbayang bayang dia .
Udah 1 minggu sekelas sama orang yang paling ngeselin sedunia aku marah marah ke anak laki laki itu namanya Verro soalnya dia gak piket "Eh lo gak punya otak apa gimana sih udah jelas jelas sekarang lo piket malah diem "

Dia balik jawab "Terserah gue disini gue sekolah bayar "

Aku jawab lagi apalagi dia nyolot "Emang sekolah ini milik nenek lo , cepet piket "

Dia dengan nada lebih tinggi "Ogah lo aja sana yang piket"

"Biasa aja dong gausah nyolot" balasku tidak kalah

"Ya kan lo yang mulai , bla bla bla"

Karna aku bertengkar sama Verro sahabatku Vira meleraiku dan akhirnya berhenti dan semenjak itu aku gak pernah namanya nyapa dia .
Sebenernya kalo dia gak ngeselin ya ganteng sih , tapi ngeselin nya bikin aku benci sebenci bencinya ke dia .

Lah karna rasa kebencian itu dia selalu datang ke pikiranku jadi tiap hari kepikiran diaa , aih malah bikin aku tambah badmood .
Lah lama kelamaan aku sama dia pikiran nya terbuka jadi baikan dan jadi teman baiklah alhasil aku jadi kagum ke dia , tapi aku gak berani bilang ke Vira .

Lah waktu aku ke kantin bareng vira , vira bilang " Sell gue kayaknya suka deh ke verro "

Sahut gue " beneran lu suka sama verro "

"Iya sell gue baper kalo dia ngeliatin gue "

"Namanya juga punya mata Vir jadi wajarlah kalo ngeliat lo"

"Tapi dia liatnya beda Sell ke gue kayak ada manis manisnya gitu"

"Idih baperan amat sih lo , udah deh makan" balasku

Haha ternyata kita berdua sama sama saling suka ke Verro , tapi aku gak pernah bilang ke Vira akhirnya aku pendem aja rasa suka ku ke Vero biarkan Vero bersama sahabatku .

Aku mungkin suka ke Vero lebih dulu , kagum ke dia lebih dulu tapi meskipun apapun aku lebih bisa menjaga perasaan sahabatku sendiri . Iya aku hanyalah bisa menjadi pengagum rahasianya . Setelah ku tau jika memang sahabatku suka aku mundur , iya mundur sejauh jauhnya .

Dan tibalah masa masa lulus SMP , aku mencoba masuk ke SMA terfavorit dikota itu setiap malam belajar berdo dan yakin agar masuk . Dan tiba saat penguuman penerimaan siswa baru
"Vira gimana kamu masuk ?" Tanyaku

"Udah Sell aku mondok di Jogja , kamu sendiri ?"

"Alhamdulillah Vir , aku nyari namaku gak ada "

"Coba nyari dengan teliti"

"Udah tapi gak ada :(" dengan nada paling sedih

"Udah Sell gausah sedih Tuhan punya rencana buatmu"

"Semoga , makasih sudah dikuatkan "

Dan akhirnya aku masuk ke SMA yang mungkin bukan harapan ku sama sekali, sempet terpaksa buat masuk dan bakal 3 tahun disana . Akhirnya aku ber inisiatif untuk mulai terjun ke Organisasi dan mengikuti Ekstra banyak seperti PASKIBRA , Futsal , PMR , KBN .Setelah mengikuti lama kelamaan dibuat asik dan ternyata sekolah disana super duper asik

Masa masa SMP sebenarnya telah berlalu kan ? tapi tetep seseorang yang dulu masih ada meskipun tidak pernah terlihat . Lah di SMA aku bertemu sama seseorang yang super kocak bedalah dari yang lain dia bernama Bobi Prasetya .
Awal kenal dia bilang lewat fb "Boleh minta nomer atau pin ? " Aku bales inbox nya "Aku gak punya hp " dia bales lagi
" Ayolah aku hak jahat kok"

"Tapi beneran aku gapunya hp" dan setelah lama chat di facebook akhirnya ku kasih nomerku karena dia tidak menunjukan kejahatan nya sama sekali dia malah baik .

Nah jam menunjukan jam 6 pagi langsung deh aku mandi lah pas habis mandi ada pesan masuk 1 dan aku bukak dari nomer yang gak dikenal dia chat
"Selamat pagi cantik , semangat sekolahnya "
dan aku bales pesan singkat itu " Siapa ?" dan akhirnya aku berangkat sekolah aku tidak bawa hp karena disekolahku dilarang membawa .
Sampai didepan kelas orang yang kemarin minta nomerku di facebook ada di pintu kelas " Kemarin nomorku save ya "

"Oh iya Bob nanti ku save "

"Makasih cantik" balasnya , dan akhirnya aku langsung masuk ke kelas , waktu mau duduk diatas mejaku ada sebuah bunga mawar plus surat yang berisi " cantik , iloveyou " dan itu dari Bobi . Lah setelah 2 bulan aku deket , aku chatan tiap hari , bercanda tiap hari .
Akhirnya tepat tanggal 10 Desember aku diajak ke sebuah taman dan disana aku di tembak (diajak pacaran) dan bla bla bla akhirnya kita jadianlah . Dia tidak berubah sama sekali dia tetap seperti awal benar dia tetap seperti awal tetap kocak dan tambah perhatian .

Dan kita udah ngejalanin hubungan selama 7 bulan itupunbjarang banget buat ketemu dikarenakan memang sama sama sibuk , tapi disuatu hari dia nampak berubah aku bisa ngerasain gimana berubahnya Bobi ke aku . Dia nggak berubah total dia hanya berubah jarang banget buat ngabarin .

Disuatu malam aku iseng aja buka facebooknya Bobi dan aku waktu liat ada seseorang perempuan yang selalu komen di statusnya Bobi karna aku curiga akhirnya ku bukak facebook perempuan itu dan ternyata di linimasa facebook perempuan itu ada fotonya Bobi bercaption "kamu saat ini yang terbaik " .
Dan aku kaget pasti taulah kalian gimana rasanya kayak bagian dada di tonjok akhirnya bikin sesek pengen ngeluarin air mata tapi gak bisa ya itu rasanya pada saat itu . Aku langsung whatsapp Bobi dan marah marah ke dia lewat chat ditemani bulir bulir air mata tumpah ditambah berkobarnya hati diliputi asap kecemburuan .
"Nia Nurina itu siapa ? "

"Itu temanku yang , kamu kenapa ?"

"Kamu ditag di facebook dengan caption romatis itu namanya temen ! "

"aku minta maaf yang , itu cuma temen dia mau buat cemburu mantan nya " balasnya mencoba meyakinkan

"aku cemburuu :( kamu selingkuh " balasku

"Aku minta maaf sayang tapi beneran aku ga selingkuh"

"Aku berani sumpah aku gak gitu :(" balasnya lagi

"yaudah yang ku maafin , aku tidur dulu " balasku pasrah tetapi sebenarnya rasa curiga ku belum sempurna hilang .

Keesokan paginya aku bersama keluarga pergi ke rumah kakek dan nenek sesampainya di pertigaan bertemu dengan Bobi iya itu Bobi tapi tidak tau dengan siapa ? Dia bersama seorang perempuan berambut panjang terurai dan ternyata dia adalah Nia Nurina . Langsung ku mencari hp dan memencet kata kata
"Bob kamu dimana ?"

"Ini dirumah sayang main game" balasnya

"Gak usah bohong deh aku tadi liat kamu boncengan sama Nia" balasku dengan sangat kesalnya

"Aku capek aku mau putus sama kamu " balasku lagi

"Iya Sell aku minta maaf aku gak mau putus sama kamu " balasnya dengan memohon mohon

"Nggak bisa keputusanku bulat"

"Aku tetep nunggu kamu Sell , aku sayang kamu " balasnya

"TERSERAH !"

Hari itulah aku sangat badmood sekali pengen rasanya teriak teriak biar dada lega selega leganyaa . Dan tepat 8 bulan kita pisah ya meskipun hanya gara gara seorang cewek . Dan hampir tiap hari Bobi selalu chat tetapi karena aku males aku muak dengan semuanya aku gak pernah balas pesan singkatnya sama sekali .

Pengagum RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang