'Kalian sendiri, mereka udah gak ada. welcome to my world kids.'
"Lah anjeng itu siapa?!" teriak chungha.
"Huaaa mami takutttt!" tambah somi yang sekarang menangis dipelukan daehwi. daehwinya juga penakut jadilah mereka berdua pelukan sambil nangis.
"Maksud lu apaan sih? jangan bercanda woi! candaan lu gak lucu!" teriak nayoung pada speaker yang dipasang di langit kelas.
"WEHHHHH!! KOK MATI LAMPU SIH NJING?!" teriak jihoon membuka pintu kelas di ikuti oleh anak anak yang ada di kelas sebrang. kyulkyung, sohye, somi dan yoojung kaget bukan main.
apalagi yoojung yang paling deket sama pintu langsung jongkok terus nangis. jihoon yang liat langsung nyamperin yoojung terus meluk dia.
"WEH ANJING PARK JIHOON KAGET ASUUUUU!" teriak yoojung yang mukul mukul dadanya jihoon sambil nangis.
"Iya maap yang." kata jihoon sambil ngelus ngelus kepala yoojung.
abis jihoon ngomong kek gitu, lampu langsung nyala lagi.
"APAAN LU YANG YANG!" teriak yoojung yang langsung noyor pala jihoon.
'Yoon Jisung dan Kim Sohye menuju lapangan outdoor. Ha Sungwoon dan Yoo Yeonjung menuju lapangan indoor. Hwang Minhyun dan Jung Chaeyeon menuju lab kimia. Ong Seungwoo dan Kim Doyeon menuju lab fisika. Kim Jaehwan dan Kim Sejeong menuju perpustakaan. Kang Daniel dan Choi Yoojung menuju ruang komputer. Park Jihoon dan Kim Chungha menuju ruang musik. Park Woojin dan Joo Kyulkyung menuju aula kecil. Bae Jinyoung dan Im Nayoung menuju aula besar. Lee Daehwi dan Kang Mina menuju kelas 11 IPS 2. Lai Guanlin dan Jeon Somi menuju taman belakang. SEKARANG!!'
"Anjing kaget gua." kata jihoon sambil ngelus ngelus dadanya karena saking kagetnya.
setelah jihoon ngomong gitu, ada tampilan lcd di papan tulis berisikan nama nama yang tadi disebut.
Yoon Jisung dan Kim Sohye, lapangan outdoor .
Ha Sungwoon dan Yoo Yeonjung, lapangan indoor .
Hwang Minhyun dan Jung Chaeyeon, lab kimia.
Ong Seungwoo dan Kim Doyeon, lab fisika.
Kim Jaehwan dan Kim Sejeong, perpustakaan.
Kang Daniel dan Choi Yoojung, ruanga komputer.
Park Jihoon dan Kim Chungha, ruang musik.
Park Woojin dan Joo Kyulkyung, aula kecil.
Bae Jinyoung dan Im Nayoung, aula besar.
Lee Daehwi dan Kang Mina, kelas 11 IPS 2.
Lai Guanlin dan Jeon Somi, taman belakang.
"Ini satu persatu atau langsung semua?" tanya daniel yang tidak dihiraukan oleh yang lain karena saking shocknya mereka.
"Woi gua nanya kampret!" teriak daniel frustasi. iya siapa juga yang gak shock kalo kek gini. tapi seenggaknya daniel masih bisa berpikir sehat.
'Kalian akan keluar ruangan ini bergiliran. mulai dari urutan paling pertama. Jangan coba coba buat kabur atau kalian akan mati.'
"Ini begimana sekarang?" tanya sohye. masalahnya nama sohye sama jisung urutan pertama.
'Yoon Jisung dan Kim Sohye silahkan menuju ruangan lalu di ikuti oleh pasangan yang lainnya sesuai urutan masing masing.'