Part 1

6 0 0
                                    

"Bang stop bang !!

"Telat deh gue "sambil berlari menuju gerbang.

Luna Adenna Prana. Murid baru dari sekolah SMA Global Mandiri. Bandung, kota kelahirannya harus dia tinggalkan karena papanya dipindah tugaskan ke Jakarta. Dan disinilah dia sekarang. Dengan langkah pelan berjalan kelapangan tempat dimana seluruh siswa baru berkumpul.
Dan tiba tiba..

"Kamu !!! Iya kamu yang telat. Cepetan kesini".

Mampus gue "kata luna pelan menuju ke sana.

"Telat ya ?? Alasan apa yang bakal lo bilang ?? Gue gak terima ya alasan telat bangunlah, macet dijalan lah, kata kakak kelas itu mengancam.

"Maaf kak, kali ini aku bangunnya telat, balas luna sambil nunduk.

"Gue kan udah bilang gue gak terima alasan begitu", bentaknya.

"Aku kan emang telat bangun kak. Tanya aja sama mama aku".

Lo !! Berani ya ngelawan gue "sambil menunjuk muka luna".

Baru saja luna akan membalas, tapi seseorang dari arah lain berteriak.

"Karissa, cepetan lo beri mereka hukuman". Karissa hanya mengacungkan jempolnya.

Hari ini adalah hari terakhir masa orientasi sekolah (MOS), dimana semua siswa baru wajib mengikuti kegiatan tersebut.

Luna berjalan menuju kantin sambil menyeka keringatnya setelah menyelesaikan hukumannya akibat telat. Sambil menggumam "Apes banget gue hari ini, dapat hukumannya gini amat lagi".

Ya luna dihukum oleh karissa membersihkan kamar mandi cowok.
Kalian tau kan kamar mandi cowok disekolahan itu gimana?? (Oke gak usah dibayangin).
"Ini karna mama gak banguni gue, jadi telat kan," ucapnya.

( Flashback dirumah Luna)

KRINGGGG.. KRINGGGG..

ASTAGA GUE TELAT!!

Beranjak dari ranjang menuju kamar mandi dan menyelesaikan aktivitas yang dilakukannya tiap pagi.

"Mama, mamaaaaa", teriak luna sambil berlari menuruni tangga. Mama kenapa gak bangunin aku, aku udah telat mama.

Mamanya yang berada dimeja makan bersama papanya pun terkejut karena teriakan anak semata wayangnya itu.
"sayang, cewek itu gak boleh teriak - teriak begitu. Harus jadi cewek manis dong.

"Cewek manis?? Ya ampun mama setiap hari juga aku itu udah manis. mama jangan ngalihin pembicaraan ya, ahu ithu uah eyat (sambil mengunyah rotinya)

"Telan dulu rotinya baru bicara, nanti kamu tersedak sayang. Ini minum susunya".

"Buru-buru ini udah telat. Aku pergi dulu ma, pa". Mencium pipi papa dan mamanya.

"Hati-hati dijalan sayang" Kata papa luna.

Flashback off

Luna yang sedang berjalan menuju kantin tiba tiba menabrak sesuatu.
"Anjir, perasaan gue jalan lempeng aja tadi" sambil mencoba untuk berdiri.

Melihat orang yang menabraknya berlalu begitu saja, dia berteriak "Udah nabrak gak nolongin , gak minta maaf pula. Berhenti lo".

Orang yang menabraknya berhenti tiba-tiba lalu berbalik.

"Lo gila ya ??





Part 1 selesai. Terima kasih telah membaca^^.
Masih pemula, maaf ya kalau ceritanya gaje gini.

💕💕💕

FORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang