Jeha Arletta Arisya

137 3 0
                                    

Cewek rambut panjang yang termasuk salah satu anak yang berperestasi dan salah most wanted di smanya yang berada di salah satu sma terfaforit di jakarta"
Ya dia' Jeha Arletta arisya.

Namun jeha hingga menginjak umur 16th belum pernah merasakan jatuh cinta dia terlalu sibuk dengan dunia musik dan dunia keartisannya,"
'Jeha arletta' namanya begitu terkenal namun jeha orang yang sangat ramah dan banyak menyukainya karna sifatnya yang tidak seperti artis artis lain yang sombong karna memiliki popuritas.

Disekolah jeha mempunyai tiga orang sahabat yang selalu menemani nya kemana mana dan mereka the most gril yang paling di segani dan paling dikagumi di sma
mchandrawasih' yang merupakan salah satu sma dari sahabat jeha'
- Riska Aulia chandra" cewe cantik yang merupakan anak bungsu dari keluarga chandra yang paling aktif, baperan dan paling cengeng diantara mereka smua.
- putri anindtia rasya " cewek berambut sebahu yang memilik paras yang cukup manis dengan lengsung pipi yang paling sabar, bijak dan pemdiam
Dan yang terahkir
-jasmine apriliy cewe yang paling tomboy diantar mereka cewe yang paling mnyayangi sahabatnya yang paling ditakuti di sma chandrawasih karna selain galak juga pemegang sabuk Hitam toekwondo.

diantara mereka berempat jeha adalah gadis ceria periang dan paling disukai cowo disma chandrawasih karna sifat dan sikap nya ' .
Namun gimana kalo dia diumur 16 th harus berhadapan dengan cowok dingin yang tak tersentuh dan kaku



Next kelanjutan nya maaf absurd parah yah . . hehhe
Tapi semoga suka dicoment yah supaya tau salahnya dimana
Maksasi.

LUTFITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang