Teettttt !
Bunyi bel sma cendrawasih dimana jam istirahat untuk merileskan pikiran karna kepenatan akibat pelajaran yang membosankan itu yang sedang di rasakan 11 Ipa 1" kelas favorit sma cendrawasih
"Guys sumpah deh hari ini jam pelajaran nya ibu eka ngebosenin banget, ya kali tiap kali masuk kerjaan nya hanya ngasih tugas tanpa Merangin gila nggak tu bu eka"! Cercah icha kepada ketiga sahabatnya yang asedang menikmati jam istirahat di kantin yang sangat ramai."Ia! Nyebelin amat tu bu eka kalo gua bisa mukul dia udah gua pukul kali ! Sambung jasmin!
"udah deh lagiain ni yah ibu eka itu cuma mau supaya kita lebih pinter jangan pada baper. sambung jeha sambil memainkan ponselnya
bagi jeha duduk berkumpul dan bergosip seperti hal ini yang akan dirindukan saat lulus ya jeha dan ketiga temannya sekarang kelas 12. yayayaya dimana ini adalah tahun terahkir mereka bersekolah berceloteh riang membicarakan guru yang tak mereka sukai dan mereka akan merindukan saat menbicrakan guru seperti bu eka dikanton seperti yang dilakukan saat ini."
disisi lain lutfi chandra sedang berkutat penuh dengan komputer mengerjakan tumpukan berkas yang membuat kepala nya penat dan rasa nya ingin meledak.
"tok. . tok. .
"masuk ! suruh lutfi yang saat ini benar benar lusuh degan pakaian yang sudah acak acakan lengan yang dilipat hingga siku dan tanpa harus menoleh dan melihat siapa yang tadi mengetok pintu dia tau pasti sekertarisnya' lisa.
"permisi pak. saya mau menyampaikan bahwa bapak malam akan ada pertemuan keluarga dan saya disuruh ibu cia untuk menyampakan kepada bapak." ucap lisa sang sekertaris sambil menunduk saking takut dengan aura ya dikeluarkan lutfi."
"ya! keluar ! saya sibuk ." ucap lutfi tanpa mengalihkan matanya dari layar bersegii empat tersbut
"permisi pak. ucap lisa sekertaris sambil menunduk keluar dari ruangan yang mencekam tersebut.
menurut lisa dan beberapa pegawai pak lutfi adalah pria yang tampan gagah dengan rahang kokoh alis tebal matta yang tajam dan sejuk bibir pink tipis dan anak rambut halus disekitar dagu yang memberikan kesan seksi tapi sikap dan sifat membuat perempuan harus berpikir dua kali".
bagi lutfi perempuan saat ini hanya melihat dari tampang dan harta mereka menyukai karna dia tamapan dan kaya 'diumur yang menginjak 24 lutfi menjadi pria muda dan sukses yang diinginkan permpuan jaman sekarang."
tak terasa jarum jam berputar dengan cepatnya yang membuat lutfi harus berhenti berkutat di depan benda persegi yang masih menyala dan terpampang jelas data data perusahaan yang harus di tangani dan harus di selaikan.
lutfi chandra segera bergegas mengambil jas dan keluar dari ruangannya dan segera pulang karna dia tidak ingin terlambat dan membuat dua wanita kesayanganya kecewa karna makan malam hari ini .
bagi cia keluarga yang penting dan bagi cia uang bisa di cari tapi kebersamaan bisa berkumpul bersama keluraga itu yang sulit apalgi saat ini anak suami nya benar benar sibuk membuat merka jarang bertemu."
baik lutfi dan ayahnya chandra tidak bisa menolak kalo itu keniginan langsung dri sang ratu dan princess kecil dirumah ini .
kesyangan keluarga chandra ya simanja icha yang dipanggil ade!
ya keluarga yang harmonis penuh kasih sayang.""ting!
icha Chandra : abang ingat jangan telat
ya soalnya malam ini icha ngajak teman icha jangan smpe telat ! dan harus ganteng ya !lutfi hanya terkekeh membaca chat dri adik kesyangannya ya icha pernah membicarKan tentang sahabat sahabatnya tapi lutfi tetaplah lutifi si sibuk yang yang teralalu memikirkan nya
lutfi candara : ya de👍🏻
cukup panjang buat seorang lutfi chandrabmenurutnya sangat malas harus bertemu orang asing sepertinini' di kira hanya makan keluarga nya saja seperti biasa sambil mendengus kuat dan selum lutfi benar benar pergi meninggalkan kantor yang megah menjulang ini dia berharap semoga tidak harus bertemu anak anak sma yang akan keganjenan dan melakukan hal yang tidak di sukai seperti cabe cabe yang kurang belaian .
membuang napas keras menuju arah parkir dan melaju menuju kediaman chandra.maaf banget baru update smoga suka dan tetap baca biar trus update emang agak gak jelas tapi smoga sukaa
KAMU SEDANG MEMBACA
LUTFI
Romanceberbeda umur pekerjaan sifat dan keluarga kamu hadir sebagai pelengkap kamu bagai mimpi yang sulit ku gapai kamu dingin dan kaku tapi kamu menghangatkan hati yang penuh kesedihan dibalik senyum yang penuh kepalsuanku jehha- kamu aneh kamu hanya ana...