first

1.2K 108 12
                                    

안녕 여로분 👋

Ada yg masih inget gue? g/ okd. 😂

Yak gue bawa cerita baru hqhq
Oneshoot nihh, semoga suka ya ^^

.
.
.
.
.

Cast: Oh Sehun X Kim Jongin
Rate: M /maybe?
Genre: Marriage life - NC 🔞
Word: Baku

Author POV 🌿

Hari minggu, hari dimana kita bisa bersantai ria dirumah terlepas dari berbagai jenis pekerjaan.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Oh Sehun. Seorang namja berkulit pucat yang sedang di pusing kan dengan pekerjaan nya dan juga dengan istri -suami- nya itu.

Ya. Kim Jongin. Atau lebih tepatnya Oh Jongin. Yang entah kenapa kini sedang dalam mode manja nya.

Sehun dan Jongin baru saja menikah lima hari yang lalu. Setelah menjalin hubungan sekitar dua tahun, mereka memutuskan untuk menikah.

"Hunnie~" rengek Jongin.

"Ada apa, hm?" Sehun mengalihkan pandangan nya pada Jongin.

"Aku ingin pergi ke bioskop~" Jongin merengek dengan nada manja nya.

"Tapi aku masih harus menyelesaikan pekerjaan ku sayang" jawab Sehun yang kembali fokus pada laptop nya.

Kita lihat sebentar. Sehun baru saja menikah. Tetapi sudah melanjutkan pekerjaan kantor nya walaupun dikerjakan di rumah. Hmm sungguh kasihan.

"Berapa lama lagi?" Jongin menatap Sehun.

"Hmm.. dua jam lagi ku rasa" Sehun mengangkat bahu nya tanpa menoleh pada Jongin.

"Hunnie~ itu terlalu lama~" Jongin masih merengek.

"Kau bisa tidur dulu, ya?" Sehun tersenyum kearah Jongin.

"Aku tidak mau. Yasudah, aku akan menunggu mu. Biarkan saja jika aku menunggu terlalu lama, lalu aku lelah, lalu aku tertidur, lalu tidak jadi ke bioskop" jawab Jongin kesal.

Sehun tertawa kecil melihat tingkah lelaki nya itu. Terkadang Sehun memang merasa kesal. Namun, itulah yang membuat Sehun tersenyum.

Melihat Jongin yang masih dalam suasana kesal nya, Sehun pun berinisiatif untuk mengajak nya menonton film dirumah saja. Karena ia pun mulai jenuh menatap layar laptop itu.

Sehun berpikir lebih hemat biaya, toh tidak harus mengantri tiket, dan tidak harus berakhir dengan menggendong Jongin keluar dari bioskop dalam keadaan tertidur.

"Baiklah baiklah. Ayo kita menonton" ucap Sehun tiba-tiba.

Jongin yang mendengar nya pun segera berbalik badan menghadap Sehun. Tapi tidak dengan ekspresi kecut nya membuat Sehun tertawa geli.

"Apa yang Hunnie tertawakan? Huh?" tanya Jongin sinis.

"Tidak sayang, tidak ada" Sehun mengulum senyum.

Sehun pun menaruh laptop nya ke atas meja dan mendekat ke Jongin. Lalu menarik Jongin ke pelukan nya dan mengecup lembut pucuk kepala lelaki nya itu.

"Jangan marah lagi ya, baby bear" ucap Sehun.

Jongin merona. Ia suka jika Sehun sudah memanggil nya baby. Ia balas memeluk Sehun dan menenggelamkan kepala nya ke dada bidang Sehun.

"Kita akan menonton film apa Hunnie?" tanya Jongin mendongak dengan mata berbinar.

[2] Our Life Stories [HunKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang