Mentari pagi menyapa, burung burung berkicau dengan indahnya menambah kesan Indah di pagi yg cerah itu..
"ONG!! BANGUN CEPET !! UDAH JAM BERAPA INI HAH?!! " teria7k seorang mons- ehh wanita dari pintu kamar berwarna cokelat..
Sedang yg di dalam kamar..
ZZzzzz..
Masih anteng banget tidurnya.. Nggak lama..Ceklek..
BYUURRRR
"WOYY ADA BANJIR BANDANG.. EMAK MANA EMAK?? TOL- ehh tunggu.. Koq cuman baju sama kasur gua sih yg basah.. Mana banjirnya nihh?? Yaudah lah tidur lagi aj- ADOWWW IYA MAK ONG BANGUN SEKARANG?!!" tereak seungwoo kagak jelas..
"BANDEL YA LU.. UDAH DIGEDOR GEDOR TU PINTU AMPE MAU LUBANG KAGAK LU GUBRIS?? MAU TULI BENERAN LU TONG?? HAH?? " omel ibu seungwoo tak kalah kerasnya (emang anak ama ibu sama aja.. 😑)
"Iya mak udah ahh.. Kapan ong mandinya klo di omelin mulu.. Keburu telat nih.. " Ong mulai kesel
"Ya elu yg mancing esmosi emak lu tong.. Yaudah mandi aja sono.. "
"Iye mak iye"
Sengwoo pun ngacir ke kamar mandi..
LALU..Dia buka bajunya..
Celananya.......
Kolo- ehh udah cukup aja ampe situ..
Skip⏩
Ong udah abis mandi nih udah Wangi banget.. Ya iyalah secara yakan ini kan h pertama masuk sekolah jadi udah harus cakep dong biar degem2 pada klepek2 ya gak??
Ok balik ke cerita..
Jadi ong udah rapih.. Udah pake sepatu baru, tas baru, jam baru, kolor baru.. Semuanya baru dipake ama dia.. Biar nambah cakep katanya..
Selesai berbenah diri -yalord bahasanya- ong turun ke meja makan buat sarapan.. Diambil roti telus di oles slei oleh rasa nanas di temani susu rasa cokelat..
Setelah itu ong udah siap buat berangkat ke sekolah tercintanya..
Make motor ninja warna merah borr.. Keren kagak di ong?? Iya dong pasti!!
Ong pun memasuki wilayah sekolahnya.. "SMK WANNAONE"
Ong masang muka coolnya,, dia jalan di koridor dengan santai sambil tangannya di masukin ke saku celanyany.. (Gimana nggak keren coba) yg bikin anak anak cewek maupun cowok uke pada ambyarr..Lagi asiknya jalan sambil tebar pesona.. Tiba tiba...
Bughh
"Aww.. Aduhh sakit.."
Ada yg nabrak si ong broo.. Mana cowok lagi.. Truss apaan tuh masa rambutnya pink kayak gulali?? Anjir kagak banget menurut ong..
Tapi itu semua berubah ketika pemilik surai pink mengangkat mukanya..
Deg..
"Njirr ini cowok kan?? Kok kiyowo sih?? "- Ong membatin
"Maaf yah kak.. niel nggak sengaja tadi.. Niel lagi Buru Buru soalnya.." kata si penabrak dengan wajah memelas kayak anak kucing minta di kawinin . G deng becanda.
"Ee.. Ehh gpp kok biasa aja, lagian kan kamu yg jatoh.. Sini kakak bantuin.. Sayang loh pantat bohaynya di cium ama lantai sekolahan.. " kata long sambil mengulurkan tangan Dan jangan lupa senyuman paling man is yg ia punya cuyy..
" apaan sih kak Niel kan cowok, masa bohayy sih.. 🙁" jawab so penabrak A. K. A Niel
"Lagian msa cowok rambutnya pink.. Terus pipi gembul.. Badan bohay.. Kilut mulus.. Siapa coba yg nggak kegoda del - ehh " kata long keceplosan..
'Mpus keceplosan do depan degem gua'- batin ong
' so kakak Gila Kali yahh, mana senyum2 sendiri lagi.. ' - batin Niel..
"BTW, nama kakak ong seungwoo panggil aja kak ong"
"Iya kak ong niel permisi dulu yah"
"Shit dia harus jadi milik gua pokoknya.. Ehh namanya siapa yah Noel?? Nayl? Nila?? NIEL?? ahh iya Niel.. Duhh dekk kakak ambyar tau nggak.. " ong bermonolog kayak orang Gila..
Tbc
Haihai inicerita pertama aku.. Dan pairnya ongniel dengan posisi uke Daniel..
Yg nggak suka gpp koq .. Oliv menerima semua kritikan dri kalian semua..Pair kesayangn oliv..
2jae
Ongniel(ukeniel)
Winkdeep
NieljinOne jgn lupa vote and comments yah guyysss.. 😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiyowo Boy (OngNiel)-with TopOng
Short Story"Ehh itu cowok?? Kok kiyowo sih?? "-Ong "Itu siapa sih?? Kok ngeliatin niel mulu.. Kan jadi takut.. 😟😟 "-Niel