he like an Ice Cream

1.4K 156 50
                                    

Hai hai.. balik lagi ama gua si new author gesrek bin gaje kayak ceritanya..

Btw gua Up nih.. jangan lupa comment and vote yah guys.. gua tau koq banyak yg baca.. tpi 1 orang aja yg nge vote .. :")

Oke cekodottt

Teeeeeetttttt...

Bunyi bell istirahat menggema keseluruh penjuru "Smk Wannaone"

Keadaaan sekolah pun jadi rusuh..













Gimana enggak..















Bukannya nyari jajan ...

















Malah nongkrong di depan kelas satu..


















"ASTAGAH KIYOWO BANGETTTT.. AWWWWW"

"ITU YANG RAMBUT PINK SIAPA?? PENGEN GUA SEMEIN WOYY!!!"

"YANG RAMBUT PINK PUNYA GUA BEGE!!"

"ANJIR SI PINK KOQ GEMESIN SEHH .. MINTA DIHALALIN NIH"

yahh gitu lah kira2 teriakan2 kagak jelas dari kakel2 bangsat angkatan kelas 3
..

Iya sih ceritanya mereka pengen nyuci mata sekalian modus ke adkel2 baru..

Rencananya pengen nyari yang banyak gitu biar ena..

Ehh semua pada jatuh pada pesona degem berambut pink kayak gulali..

Mana si pink nanggepinnya pake senyum2 gemesin lagii.. gimana nggak ambyar coba tu kakel..















Lagi asiknya tereak2 gombalin si rambut pink.. Ong kagak sengaja lewat.. rencananya pengen ke kantin sihh.. sapa tau ketemu degem yg tadi pagi.. ye ga??

"Ehh apaan tuh ribut2 depan kelas satu?? Samperin ahh.." si ong pun jadi kepo..

Dia samperin tuh segerombolan cowok2 seangkatan dia..






"WOYY!! ADA APAAN SEEHH LU TEREAK TEREAK KAGAK JELAS BANGET"

"Gila Ong.. tuhh ada adkel.. cowok sihh tapi cakep, bohay, mulus broo.."
Kata salah satu dari mereka yg ternyata temen sekelasnya ong juga sih..

"Mana?? Kagak percaya gua.. salah liat kali lu pada.. kagak percaya gua"
Balas ong kurang yakin ama temen2nya

"Nohh... lu liat yg rambut pink..
Gimana? Cakep pan?"

'Gila.. itu kan degem gua.. koq mereka kayak suka gitu sihh.. bahaya nihh klo keduluan' batin ong..

"Mana....? Oh yang itu..? Iya sih manis juga" jawab ong sambil senyum2 pait gitu
..
Tiba tiba..

"WOYY SI DEGEM DATENG KE ARAH KITA WOYY!!"

"SEMOGA KE GUA!"

"Ka Ong.. ke kantin bareng yukk.."

Semua cengo..
Semua diemm..
Seketika hening..

"Yahh dia suka sama ong kayaknya"

"Pupus harapan abang dek"

"Abang rela asal dedek bahagia"

Seketika sebagian cowok angkatan kls 3 pat hati brjama'ah






Daniel POV

Daniel lagi duduk di tempatnya tepatnya di dalan kelasnya sendiri yaitu kls 10 marketing 1..
Daniel pengen keluar..
Daniel pengen ke kantin..

Tapi..

Daniel takut..



"Ya kali niel keluar.. bisa2 di telanjangin dadakan si daniel mah..
"- Niel

Gimana enggak takut.. banyak banget kakel2 yg tereak2 ke dia..
Bukannya geer tapi yg rambut pink kan cuman niel doank..

..

Tiba tiba niel liat sesosok mahluk tampan yg dia tabrak tdi pagi..

Kak Ong


"Ka Ong.. ke kantin bareng yukk.."

Kata2 itu meluncur gitu aja dri mulit niel.. tanpa hambatan .. mulus borr..

Niel jdi malu ndiri dehh..

Aww..

"Eehh yaudah.. hayuk dek.."
Si ong langsung genggem tangannya niel..
Yg di genggem tangannya makin merah ampe ke telinga saking malunya..
Jatohnya gemesin..

Niel jadi deg deg serrr..

"Mah.. jantung niel kok gini sih.. niel sakit jantung apa gimana nihh.."
-niel si polos 2k17

Daniel POV END


skipp kantin..

"Dek di sini aja deh.. btw mau pesen apa biar sekalian kakak pesenin.."
Mereka pun- atau lebih tepatnya si Ong pun memlilih tempat duduk di pojokan.. alesannya sih biar kagak berisik.. padahal mau moduss..

"E..ehh Ice Cream aja kaak yg strawbery yahh.." jawab niel agak gugup yg jatohnya imut di mata si ong..

"Oke siapp maniss.." Ong nge Gas..

Nggak lama ong pun datang membawa kabar- ehh nampan maksudnya ..

"Ini dia Ice Cream Strawbwrry pesanan dek Niel.." kata ong kelewat lembut.. bikin klepek2 yg denger..

"Makasih yah kak.. lahh kakak mesen ice cream juga?" Tanya niel heran..

"Iya biar samaan sama adek" jawab ong sambil nyubit pelan pipi gembulnya niel..

"Apaan sihh kak" jawab niel Salting..

Mereka pun mulai menikmati Ice cream mereke masing masing.. yg satu fokus banget ke Ice creamnyaa yg satunya lagi makan tapi fokus ke sura pink..
Ampe yg diliati sadar..

"Kak?? Kenapa?? Kok liatin niel mulu sihh?? Ada yg salah ya sama muka niel??" Tanya niel dengan polos tanpa beban..

"Kagak ada yg salah kok dek sama muka kamu.. perfect malah.." batin ong..

"Enggak sihh.. cuman nggak tau kenapa klo makannya sambil ngeliatin adek itu bikin Ice Creamnya jadi nambah manis .." kat ong kelewat ganteng..

"Ih apaan sih kak Ong.." jawab si Niel malu2 imut getojh..










"Kok tambah manis yahh.. ngalahin Ice Cream malaahh.." -Ong

"...aku malu.."-Niel



Tbc

Wahh akhirnya selese juga ngetknya.. ampe lupa waktu ..

Btw sorry typo yahh..

Byeee

Kiyowo Boy (OngNiel)-with TopOngTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang