Tepat pukul 6 pagi aku terbangun karena bunyi jam alarm yang selalu aku aktifkan setiap malam sebelum tidur agar aku tidak bangun kesiangan dan terlambat ke sekolah.Aku bangun dari tempat tidurku dan merapikan tempat tidurku sejenak lalu bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.Setelah selesai mandi akupun langsung memakai seragam sekolahku dan bersiap siap untuk sarapan.Akupun turun kebawah untuk sarapan di ruang makan bersama kedua orang tuaku.
"Pagi eomma,Pagi Appa"ku sunggingkan senyuman termanisku kepada kedua orang tuaku.
"Pagi juga sayang"jawab appa.
"Pagi sayang,ayo duduk segera sarapan atau kau akan telat menjemput SeulBi,kasihan jika dia menunggumu terlalu lama".kata eomma
"Emm.... eomma"akupun menyantap sarapan pagiku.
Seusai sarapan aku berpamitan kepada kedua orang tuaku untuk betangkat sekolah,aku berangkat bersama sahabat baikku,maka dari itu aku harus menjemputnya terlebih dahulu.Akupun masuk kedalam mobilku lalu memacu mobil dengan sedikit kencang,maklumlah rumahku dengan SeulBi agak jauh.SeulBi Pov
"Haishhh,anak itu kemana sih sekarang sudah setengah tujuh,tidak biasanya dia sesiang ini".
Tak berapa lama mobil sport berwarna hitam yang ku kenal milik Areum berhenti tepat di depan gerbang rumahku.
"Hello Bi~ah,miane,sedikit telat".dengan cengiran khas.nya
"Ah ne,gwenchana,jja kita berangkat sekarang nanti kita kesiangan."
"Okey"
Kamipun pergi menuju sekolah,Areum mengemudikan mobilnya sedikit kencang,karna takut kami telat sampai di sekolah.At School
Areum pov
Kamipun sampai di sekolah dengan selamat,dan kami pun segara menuju ke kelas.Kebetulan kami di kelas yang sama yaitu 2.2 di Academy School sekolah terfavorit di korea.(abaykan author hanya ngarang sekolah 😂😂)
"Eh Bi~ah,aku dengar-dengar katanya akan ada murid baru,entahlah akan masuk di kelas mana".Ucapku
"So,apa hubungannya dengan kau berkata seperti itu padaku".jawabnya dengan cuek,karna aku tau dia pasti tidak akan perduli soal itu.
"Ah,tidak ada,aku hanya penasaran saja,jja kita masuk ke kelas sebentar lagi bel masuk ".
Kami pun masuk ke kelas dan menempati tempat duduk kami di pojok kanan dekat jendela nomer dua dari belakang.
Bel pun berbunyi tak lama setelah.nya Choi seam datang dan memulai memberi materi,tiba-tiba terdengar ketukan pintu disaat pelajaran berlangsung,dan Choi seam pun keluar kelas .tak lama setelah itu Choi seam kembali masuk ke kelas dan mengumumkan sesuatu.
"Ah,baiklah anak-anak kita kedatangan murid baru,untuk kalian silahkan masuk".Setelah itu masuklah 3 Namja Tampan dan menawan yang langsung membuat gaduh seisi kelas.
.
.
.
.
.
To be ContinueTerimakasih telah membaca ff pertamaku
Maaf jika banyak salah kata dan ceritanya gak nyambung,maklumlah masih belajarJangan lupa comment dan sarannya,karena aku sangat membutuhkan....
Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire In Love
Vampiremaaf ini cerita pertamaku,,jadi mohon maaf jika tidak memuaskan... mohon jangan di judge...karna saya lebih membutuhkan saran dari kalian.... selamat membaca !!!!!