Bagian Pertama

1.9K 34 9
                                    

Waktu sudah menunjukan pukul 05.30 WIB dan akupun segera bergegas pergi ke Kamar mandi Untuk Mandi.

Dihari pertama aku sekolah ini,Ets bukan pertama sih,Aku jadi anak baru,aku Pindah ke jakarta karna ayahku ada bisnis di sini dan aku pun terpaksa harus pindah sekolah.

"Yups Udah siap"ucapku sambil merapihkan seragam sekolahku.

Aku Pindah kesekolahan baruku di sekolah yang dikenal sangat mewah,terfavorit,dan pokonya tidak kalah Dengan sekolahan di Luar negri. Aku sekolah di SMAN 1 jakarta.

Setelah siap,akupun segera turun kebawah untuk Sarapan pagi,"Halo mahhh!!"ucapku pada mamah dimeja makan"

"Haii syang Kamu udah siap"jawab mama sambil memcium keningku.

Aku segera mengambil 2 Buah roti dan mengolesinya dengan selai strawberry.
Dan setelah itu meminum susu Milo yang sudah dibuatkan oleh bi ijah.

Setelah selesai sarapan aku segera berpamitan dengan mamah,dan mencium mamah .. “Papah mana yah?dalam batinku.”

Hemm mungkin papah sudah berangkat ke kantor sangat pagi pagi, jadi aku tidak bisa berpamitan dengnnya.

"Yaudah yah mah aku berangkat dulu byee!! emuachh"ucapku lalu mencium pipi mamah"

"Iya sayang hati hati yahh"jawab mama."

aku hanya mengangguk dan segera pergi menghampiri mang Arwan Yang sedang santai di teras.
Mang Arwan adalah Supir yang sudah bekerja 10 tahun dengan keluargaku. Mang arwan sudah kuanggap seperti paman ku sendiri.

"Mang arwan? Anterin aku kesekolah yah"ucapku yang memanggil mang arwan.

"Hemm Tapi Anu non,"Ucap mang arwan terbata bata.

"Anu apaan sih mang? Aku gak ngerti"Kataku Yang kebingungan.

"Jadi gini non tadi mamang udah nyalain mobilnya Pas Bapak Mau kekantor ehh Pas dinyalain Gak bisa non,dan nanti siang bakal mamang bawa bengkel dulu non.ucap mang arwan menjelaskan.

"Ohh gitu yaudah renata naik taksi aja kesekolahnya,"kataku smbil berpamitan dengan mang arwan dan segera pergi ke depan untuk mencari taksi.

"Duhh Taksinya mana sih gak dateng2 juga-_bikin bete aja."kataku mendengus kesal.

Dan waktu menunjukan pukul 06.30" arghhh ini taksi pada kemana sih-_"
Kataku sambil teriak teriak seperti orang gilak.

Dan dari kejauhan nampak Taksi Sedang melaju dan akupun melambaikan tangan untuk memberhentikan taksi tersebut.

Didalam mobil aku menggerutu karna aku takut dihukum oleh guru Karna aku telat, waktu semakin berjalan dengan cepat sekarang jam menunjukan pukul 06.50 yang berarti 10 menit lagi aku masuk. hemm kan aku anak baru yak:v Ngapain juga takut dihukum😂

"Pak bisa lebih cepet gak? soalnya saya bentar lagi masuk bisa bisa saya telat pakk."ucapku yang menyuruh pak supir taksi supaya agak cepat.

****

Setelah sampai di sekolah akupun menanyakan dimana ruang kepsek dengan seseorang cewek yang lugu.

"ehh ehh gua boleh nanya gak?"kataku sambil menarik tangannya.

"Hemm nanya apa Kak?jawabnya sambil membenarkan kaca matanya.

"Ruang kepala sekolah dimana yah?"Lanjutku.

"Ohh disana kak ntar kakak lurus aja terus mengkol ke kanan nah deket perpustakaan itu ada ruang kepala sekolah kak".jawabnya yang segera pergi.Padahal aku belum berkenalan padanya,Tapi yasudah lah.

Cowok Jutek VS Cewek ManjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang