Ketika ia mulai memakan daging itu, walau terasa sangat menjijikan ia tetap memakan daging itu, tiba tiba!! Pintu jeruji itu tertutup, alhasil mumy itu berhasil menangkap nya..dia pingsan secara perlahan lahan... Dan ketika ia terbangun dia berada di atas tumpukan jeruji dia pun memikirkan cara untuk keluar. Six mendapatkan ide, dia mencoba menggoyangkan jeruji itu sehingga akhirnya ia terjatuh dan jeruji itu penyok sehingga ada celah dimana ia bisa keluar.. Ketika ia keluar ia melihat mumy itu sedang menggulung anak anak kecil itu dengan tissue toilet!!! Lalu menggantungnya di benda semacam kail...
Kail itu mengarah ke suatu tempat, entah itu kemana arahnya..
Dia Mencoba Untuk berjalan menuju pintu di seberang nya itu, ia melewati bawah meja yang ada di ruangan itu,Namun!!! Dengan tidak Sengaja ia Menginjak Lantai kayu ruangan tersebut hingga berbunyi... Mumy itu pun menyadari kehadiran Six, Six saking ketakutannya ia pun lari hingga keruangan selanjutmya ketika ia berada di depan Pintu ruangan itu ternya mumy itu hampir menangkapnya!!
Six mendorong dengan keras pintu itu karena ketakutan.. Six berlari dan ia menemukan lubang yang ada di lantai itu.. Ia pun bergegas masuk.. Ntah apa yang terjadi ia pun jatuh di antara tumpukan sepatu!! Six tambah kebingungan, Apa Sebenarnya Ini semua..
Ada Yang Bisa Menjelaskan ini semua?? Yoo free comment ya.. 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Nightmares
Mistério / SuspenseGadis kecil sebatangkara yang hidup dalam the mawl