Ketika six keluar dari ruang dapur dengan dikejar kejar oleh si koki ,six mengalami kemalangan lainnya, dia terjatuh dari kail dan mulai dikejar oleh 3 bahkan 4 koki yang bentuknya sudah sangat parah , six terus berlari bahkan hingga ia harus melewati kolong meja dan sampai nya diujung ternyata ada jurang yang curam, dimana dibawah nya ada laut yang entah seberapa dalam nya.
Six pun melihat ada kail lagi yang menuju suatu tempat ia pun tidak punya pilihan lain selain melompat ke kail ituu, ia berharap segera keluar dari tempat ituuu kail mulai melewati jalan berupa jendela hingga akhirnya sampai lah six di sebuah kapal pesiar yang lebih besar lagi...
Six pun mulai berjalan melewati jalan berupa jembatan yang tipis serta terombang ambing itu. Six berpegangan erat pada tali dijembatan itu, ia pun masih melanjut kan perjalanan hingga sampai di ujung jembatan itu, dan betapa terkejut nya dia, dia melihat sosok perempuan yang ada di mimpi saat pertama dia terbangun di dunia dia berada sekarang.
Perempuan itu terlihat masuk ke dalam sebuah ruangan, dan tidak lama ada banyak yang mengikutinya dari belakang....
Ya hallo guys aku mau berterima kasih sama kalian semua yang baca cerita aku, aku baru lanjut sekarang karna aku baru inget lagi akun wp aku yang ini guys kedeoan nya aku bakal mulai update ceritanya lagi yaaa tenkyuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Nightmares
Mystery / ThrillerGadis kecil sebatangkara yang hidup dalam the mawl