Sma 67
22.00 wibAlunan musik pop rock menggema di seluruh sma 67 jakarta. Lagu yang dibawakan oleh our last night-can't feel my face. Sengaja di undang untuk acara pensi sekolah yang ke-10.
"Rey"
"Reyland"Rey hanya menoleh sebelum melanjutkan berjoget di tempat nya sambil memegang sebotol minuman yang mungkin seperti bir. Sambil terus bernyanyi part yang dia hafal.
Reyland adoiv zurke, badboy sma 67. Si peringkat satu juara nasional, si juara satu pembuat onar, si nomor satu pujaan satu sekolah, semua serba satu. Yah itu reyland. Yang sedang menikmati alunan musik pop rock nya. Acara masih berlangsung sampai jam 1 malam. Acara pusat nya diadakan pada saat guru-guru sudah pulang kerumahnya masing masing. Untuk menghindari hal hal yang tidak diingin kan, ya seperti ini misalnya.
"Rey, lo mabok"
"Apaan sih lo bacot. Minggir"
"Rey udahin. Ayo balik" daniel terus menyuruh rey pulang, karena daniel tau kalo rey posisi nya sudah 'hampir mabok' dia bukan tipe yang akan kalem, diem terus tidur. Dia rusuh, nyebelin, dan akan terus rusuh sampe dia sendiri sudah lelah."Reyland ayo balik. Lo kalo mabok rese anjing!" Daniel terus mendapat tatapan maut dari sahabat nya. Biarlah dia yang terkena bogem mentah dari rey daripada rey terus berbuat onar.
Nah kan, belum juga selesai ngomong. Rey sudah menghajar adik kelas yang seperti nya tidak sengaja menabrak bahu nya.
Buk..buk..bukk..
"Ahhhhh, anjing lepasin" daniel mengamit lengan untuk mengunci nya. Daniel mendapatkan pelajaran mengunci dari soni sahabat nya.
"Lo berdua, CEPET PERGI DARI SINI KALO MASIH MAU IDUP" dengan gerakan cepat mereka berdua segera berlari menjauhi daniel dan si pembuat onar.
What niel ?
Lo dimana anjing ?
Gue lagi di club, ada apaan sih ? To do point aja.
Rey ngamuk, gue cuma bisa ngunci dia. Tadi abis mukul adik kelas. Cepet kesini. Nih anak tenaga nya belom abis.
WHAT ? TAI GAK NGOMONG LO.
klik
"Kebiasaan lo gak ilang rey rey"
"Gue cuma mau orang tua gue ngertiin gue. Bukan cuma mobil sama motor bagus, gue butuh kasih sayang mereka. Apa salah nya ? Permintaan gue simpel kok"
Selalu seperti ini, cuma daniel dan soni yang tau hidup kelam rey. Hidup yang orang lain ingin, tapi tidak untuk rey.
"Lama lo anjing."
"Bisa diem gak lo ? Orang lagi dugem lo telpon. Sialan kan emang"Yap, karena orang tua mereka memang terlalu mikirin masalah harta sampe mereka nge gadai in kebersamaan keluarga sehingga dia anak anak mereka dengan bebas ikut ke dalam pergaulan bebas. Dan bisa dibilang sangat bebas.
BUUKKKK..
Dengan sekali gerakan rey sudah tidak sadarkan diri. Hanya sekali gerakan. Ck, jangan meragukan sabuk hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mind
Fanfiction"nama lo sama kaya nama gue" "terus" "ya berarti kita jodoh key" "amit amit deh gue jodohan sama lo" "gue sayang lo key" "HIIIIIIIIII AMIT AMIT" Susah buat naklukin hati lo yang sekeras batu, tapi gue udah sayang bahkan terlanjur cinta sama lo. Mung...