Esok hari nya keylandri bangun dengan perasaan malas, yap hari ini dia harus mengurus berkas untuk masuk ke sekolah baru nya selama di jakarta.
Setelah bersiap siap dengan baju bebas nya karena hari ini keylan belum mulai masuk sekolah jadi dia di haruskan memakai pakaian bebas. Kalau semua sudah siap dan berkas sudah di proses besok nya dia akan masuk ke sekolah baru nya.
"baju oke, rambut gue oke, sepatu oke, tas siap, berkas oke semua. Tinggal jalan deh" ucap nya, setelah melihat pantulan diri nya di cermin besar. Hari ini dia menggunakan kaos ketat putih susu dengan jeans yang di dengkul nya robek robek, jaket levis usang dengan beberapa di bagian sisi nya robek. Bukan karena sudah jelek tapi memang jaket levis nya seperti itu, dan tidak lupa sepatu sneakers buatan lokal yang baru dia beli beberapa minggu terakhir ini, ditambah topi putih polos untuk menutupi rambutnya yang tergurai indah. Dengan make up soft yang semakin menambah kecantikan nya. Dia pun melangkah menuju lift untuk segera sampai ke sekolah baru nya, bukan karena apa dia agak sedikit malas jika harus mengurus kepindahan nya sendiri, biasa nya dilakukan oleh orang kepercayaan nyokap bokap nya. Dikarenakan pak heri sudah menua jadi nya dia sudah mulai lambat dalam bekerja. Alhasil dia pun di ajak ke jerman sama nyokap bokap keylandri.
Sampai di bawah pun keylandri bingung ingin pergi naik kendaraan apa, saking banyak nya kendaraan, dia hampir punya parkiran sendiri di basement. Yap karena apartement ini punya kedua orang tua nya. Dan dia pun bebas memilih mau tinggal di nomor berapa. Enak ya jadi keylandri, semua tinggal nunjuk aja. Anak semata wayang pula.
"lah gue bingung mau naik apa ya? "
Ucapnya segera dia melihat isi garasi nya disana ada banyak kendaraan mulai dari lamborghini, ferarri, aston martin, mustang, BMW Z3, BMW Z4, mercy sport, ducati, BMW S1000RR, harley davidson, dan masih banyak lagi. Dia menaruh semua motor dan mobil sport nya di garasi pribadi yang ada di lantai paling bawah dengang penjagaan ketat. Maklum aja kalo diitung itung udah bisa kebeli dua rumah di menteng. Saking mahal nya. Padahal keylandri gak pernah minta di beliin segini banyak nya, tapi nyokap nya selalu ngomong "enak aja anak mami sama papi masa pake kendaraan yang murahan sih? No lah" nyokap nya key ngomong nya gitu, dasar mami mami sosialita.
Setelah sekian lama berdiri di garasi yang banyak sekali mobil dan motornya dia memutuskan untuk naik mobil BMW Z4 ber cat putih dengan kap mobil yang terbuka, keylandri naik dengan kacamata hitam yang bertengger manis di hidung nya yang mancung. Dan dia melesatkan mobil menuju sekolah baru nya yang jarak nya gak terlalu jauh tapi gak deket juga standar aja. Key melajukan mobil nya dengan kecepatan yang bisa dibilang santai karena kapan lagi jalanan jakarta santai terus matahari juga gak panas. Adem banget.
Setelah perjalanan hampir 45menit dari apartemen nya dia sampai di sekolah yang bertuliskan SMA 67, iyalah dia mau ngasih kejutan ke sahabatnya si manusia gesrek jenneth. Dia memang sengaja gak memberitahu jenneth kalo dia bersekolah di sekolah nya, suprise gitu katanya mah.
Ketika dia sampai ternyata sekolah ini sedang istirahat di jam pertama, key datang pun langsung jadi pusat perhatian anak anak khusus nya yang laki laki. Siapa yang gak tergoda sama si keylandri dengan pakaian yang bisa dibilang mencetak lekuk tubuh nya. Tak terkecuali reyland, daniel dan soni melihat keylandri turun dari mobil nya. Tapi rey lebih kearah cuek, udah dapet bocoran gitu dari ayah nya kalo ada anak temen ayah nya yang bakalan dateng buat sekolah disini. "oh dia ternyata" tanpa mengabaikan tatapan nya dari game nya setelah melihat sekilas key turun.
Key bingung mau ke arah ruang kepala sekolah dimana, dia gak dikasih arahan apa apa dari bokap nya, "gue kearah mana nih" ucapnya, mau ngehubungin jenneth dia gamau nanti surprise nya gagal. Dengan langkah yakin dia berjalan menuju tiga orang yang berada di pinggir lapangan, orang terdekat yang mungkin bisa dia tanyakan arah ruang kepala sekolah "ehm" ucapnya dengan suara agak sedikit membesar "ya, kenapa ya?" tanya daniel yang sedang terlihat cool tapi malah gagal "sorry, gue boleh tau arah ruanga-," ucap nya keburu di sela sama cowok tengil yang pernah numpahin coctail di baju nya "tuh lurus terus ada tulisan nya" ucap nya cuek, key tentu aja inget dia siapa. Tapi bersikap bodo amat. Ganteng sih tapi kelakuan nya gak banget. "oh oke, thanks em, reyland" ucap nya setelah melihat name tag di baju cowok itu. Reyland langsung menoleh ke arah suara perempuan itu "kurang ajar" gumam nya pelan dan melanjutkan kegiatan nya. Keylandri berjalan ke arah yang ditunjuk oleh cowok tengil sok cool itu. Sampai akhirnya dia menemukan tempat yang di cari cari. Hm gak jahat sih, ngasih jalan nya bener
"KEYLANDRIIIIIIII" teriakan itu sudah hafal di telinga nya, siapa lagi kalo bukan sahabat gesrek nya. Jenneth.
"berisik jenn, gila lo bisa bikin guru guru pada pinsan denger teriakan lo"
"tuh kan emang jahat, ngapain lo disini ? Bukan nya lo GAK MAU sekolah disini ya ?" hardik jenneth yang kalo orang lain gak kenal dia banget rasa nya mau jambak rambut pirang nya.
Keylan hanya memutar mata nya malas melihat sikap jenneth. "kaya anak kecil tau ngambek nya. Udah puas ngomel nya? Gantian gue yang ngomel ya, nanti gue ke ruangan kepala sekolah lo dulu ya princess" jenneth tidak bisa berkutik ketika sahabatnya itu manggil dia dengan sebutan princess.
Flashback
"keya,keya kamu lagi ngapain?"
"hm aku lagi buat gambar kamu nih sama juneth"
"waaaa, mana enneth mau liat keya" ucap anak kecil yang ber umur lima tahun itu, sangat ceria pada waktu itu. Mereka bertiga bagaikan saudara kembar, kemana mana bertiga salah satu ada yang sakit pasti kedua nya akan sakit, sampai orang tua mereka menyebutnya kembar siam, karena mereka sama.
"keya keya, enneth mau dipakein mahkota kaya plinces plinces di tv, bisa keya?"
"bisa plincess, tunggu"
Sejak saat itu keylandri dan juneth memanggil jenneth dengan sebutan princess, kalo dia ngambek atau marah pasti akan luluh
"tunggu ya princess jenneth" ucapnya dan langsung berjalan ke arah ruangan kepala sekolah. Sangat malas untuk seorang keylandri harus sok manis di depan kepala sekolah. Dan sepertinya dia salah kostum, tapi bodo amat lah..
Setelah hampir satu setengah jam dia di ruangan kepala sekolah berbincang tidak jelas sampai akhirnya keylandri harus mengakhiri perbincangan tidak jelas ini, dengan satu satu nya cara dan dia tahu kalau ini akan berhasil.
1
2
3
Terdengar suara handphone nya berbunyi, seolah olah ada telephone dari seseorang tapi nyata nya hanya sebuah alarm, nah pinter kan keylandri dia mengambil handphone dari dalam
tas prada berwarna hitam keluaran terbaru.setelah menyuruh salah satu bodyguard nya pergi ke singapore untuk membeli tas itu. Padahal dengan koneksi dari ibu nya dia akan dengan mudah untuk mendapatkan tas impian nya. Yah itulah keylandri, tidak ingin menyusahkan keluarga nya. Setelah melancarkan aksi nya dia akhirnya bisa keluar dari ruangan kepala sekolah dengan berbekal surat untuk diantarkan ke bagian permintaan pakaian untuk dapat mengambil seragam sekolah agar bisa dipakai besok. Karena dia belum tau benar arah jalan di sekolah ini, jujur aja keylandri agak kerepotan karena sekolah baru nya sangat sangat luas. Sehingga dia susah menghafal jalan jalan dan ruangan ruangan di sekolah ini sampai akhirnya dia menabrak bahu, bahu dari seorang yang dingin dan menyebalkan tentu aja..
"Voment nya jangan lupa ya. Agar semangat untuk up part selanjutnya"
Sankyu
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mind
Fanfiction"nama lo sama kaya nama gue" "terus" "ya berarti kita jodoh key" "amit amit deh gue jodohan sama lo" "gue sayang lo key" "HIIIIIIIIII AMIT AMIT" Susah buat naklukin hati lo yang sekeras batu, tapi gue udah sayang bahkan terlanjur cinta sama lo. Mung...