Line Update
Jennie
Ya ampun kapan balapan F1 dilaksanain di Koriyah? Di Jepang mulu deh 😰. Udah Ijon Oppar dikirim ke Jepang, ini pembalap juga balapannya di Jepang 😢.
22 likes 12 comments
Kim Yerin Jennnn... Masa gue liat pembalap kesukaan lo tadi lagi di mall. Si Jaewon jaewon itu lho.
Jennie Kim @Kim Yerin Sumpah ya lo kalo liat ya gak usah ngomong. Bikin galau aja 😭😭😭. Mana gue gak kebagian tiket fanmeetingnya. Selalu begitu.
Kim Chungha berarti gak jodoh Jen
Ten Yeuuuu. Dasar fangirl alay. Galau mulu.
Kang Daniel Galauin mulu oppa fana. Liat yang real aja dah Jen. Contohnya gua
Zelo vvad00 atas gue ngegas mulu
Paansih si Daniel, gercep banget dah! Heran gue. Pikir Ong ngomel-ngomel dalam hati.
Dia mau komentar juga. Tapi takut ketauan fake maba. Akhirnya Ong milih buat ngechat Jennie. Padahal emang aslinya Ong pengen pc-an aja.
Jennie ✖ Ong Eunwoo
Jenn...
Suka F1 juga lo?
ReadEntah ini pertanda Ong berjodoh sama Jennie. Atau hanya kebetulan semata. Tapi Ong juga suka F1. Apalagi para paddoct girl-nya he he he.
Jennie : Iya suka banget ihhhh 😍😍😍
Jennie : Finally ya Jung Jaewon bisa masuk F1 juga.
Jennie : Dia pembalap F1 pertama dari Korea.
Jennie : Proud banget gue :")Ong biasa aja Jennie fangirlingan sama Jaewon. Gak kayak kalo dia tahu Jennie chat sama Daniel. Soalnya Ong tahu, Jaewon hanya oppa fana bagi Jennie.
Sadis sih emang si Jaewon.
Gak ngerti lagi gue. Keren sih balapannya.
Gue aja kaget ada orang Korea yang bisa nembus ke F1.
Lo tau sendiri kayaknya jarang orang Asia di balapan macem gitu
ReadJennie : Iya emang Woo.
Jennie : Jaewon kan awalnya agak diremehin gitu pas di GP3.
Jennie : Dia pertama menang pas di Silverstone kan.
Jennie : Eh panitia balapannya gak nyiapin lagu kebangsaan Korea sama Benderanya masa xD
Jennie : Gara-gara ngira Jaewon gak akan menang wkwk.Samuel juga di GP3 kan main?
ReadJennie : Iya Woo. Samuel juga bibit unggul tuh.
Jennie : Dia kan fans berat Jaewon. Sama kayak gue 😍😍Ya ampun. Udah cantik, kiyeoweo, seleranya sama. Mungkinkah ini tanda kalo Jennie jodoh gue? Pikir Ong ngarep
Wkwkwk tumben ada cewek yang suka balapan Jen.
Sekarang kan lagi musimnya Wanna One kayaknya.
Temen cewek gue pada fans beratnya -_-
Padahal apa bagusnya cowok pake lipstik?
ReadJennie : WKWKWK. Woo, untung gue bukan fans ganas xD
Jennie : Gue juga suka Wanna One 😂
Jennie : Ganteng-ganteng.Buset dah. Jangan-jangan Jennie ngantri poster innisfree juga kayak Nayoung, pikir Ong ngeri
Jennie : Gak tau... Seru aja liat balapan.
Jennie : Padahal kalo di sirkuit nontoninnya gak jelas wkwkwk.
Jennie : Gue suka Jaewon dari masa SMP, Woo. Dia cinta pertama gue pokoknya.
Jennie : Dari pas zamannya dia menang Formula BMW Pacific
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ WUL #2 Maba ➖ Chatting feat. Ong Seongwoo
Short StoryWanna One University Live Series Volume 2 - WUL #2 " Jen, kamu inget gak pas Maba ada yang chatting sama kamu? Minta dimasukkin ke grup angkatan." " Iya ada kak. Gak jelas pokoknya. Aku liat di list nama-nama temen angkatan malah gak ada. Aku sampe...