" Woy Kunyuk! Itu Hp lo bunyi terus. Ganggu gue tidur Anjeng." Teriak Johnny bete pada Ong sambil mengambil bantal di sampingnya untuk menutupi telinganya.
Jadi mereka berdua abis main game Johnny bareng semalem di kamar Johmny sampe dini hari. Tapi Ong malah ketiduran di kamar housematenya itu karena mager pindah ke kamarnya. Jangan tanya apa Ong gosok gigi, cuci muka, dan cuci kaki dulu atau nggak. Pindah aja mager, apalagi ngelakuin tiga hal yang cukup memakan waktu itu.
" Anjir... Ini masih pagi buta. Siapa fans yang udah neror gue sih?" Tanya Ong setengah sadar sambil meraba-raba smartphone-nya. Suara dering hpnya sudah mati. Tapi saat Ong memegangnya, smartphone itu kembali berdering.
Ong yang tadinya setengah sadar langsung melek seketika melihat siapa yang menelponnya.
Jennie
Tiba-tiba Ong 100% sadar dan merubah posisinya jadi duduk.
" WOY JOHN! JENNIE BENERAN NELPON MAU BANGUNIN GUE!" Pekik Ong pada Johnny yang sedang berusaha untuk tertidur kembali.
" Angkat bego. Jangan bangunin orang mau tidur." Umpatnya sambil memejamkan matanya kembali. Tak mau meladeni Ong.
Dasar jomblo, umpat Ong gak sadar diri
Emang salah bangunin Johnny kalo lagi tidur. Bahkan kayaknya kalo punya pacar, si Johnny tuh tipikal cowok yang bakal matiin Hp biar pacarnya gak gangguin waktu dia.
" Halo Jen.." Jawab Ong dengan suara seraknya. Dia agak nervous karena ini pertama kalinya mendengarkan suara Jennie.
" Eunwoo... Aku udah nelponin berapa kali juga. Susah banget banguninnya masa." Ujar Suara di seberang sana membuat Ong meringis. Tapi Ong jadi baper karena Jennie seserius ini mau nelponin dia. Padahal waktu itu Ong cuma becanda tapi ngarep.
Suaranya indah bener deh, kayak orangnya, pikir Ong
" Eunwoo..." Panggil Jennie menyadarkan Ong dari lamunannya.
" Eh iya Jen. Suara kamu bagus banget." Ceplos Ong
Jadi emang Jennie sama Ong tuh gak jelas. Kadang aku kamu. Kadang gue elo. Tergantung mood pokoknya.
" Apaan sih Woo? Hahaha." Tawanya. Ya ampun Ong emang Jennie trash banget kayaknya. Rasanya tawanya mau dijadiin Alarm aja. Biar dia bisa bangun pagi karena ngira Jennie yang bangunin.
" Serius kali Jen. Gue pikir lo nganggep becanda pas gue minta lo bangunin." Ujar Ong
" Kan gue udah janji Woo. Masa iya gak ditepatin? Lagian kayaknya lo bisa-bisa gak ikut Ospek kalo gak gue telepon." Balas Jennie
" Mestinya besok lo bangunin lagi, Jen." Canda Ong.
" Hmm..." Balas Jennie cuma bergumam
" Jadi pengen ospek terus gue. Biar lo bangunin. Hahaha."
" Mandi sana. Jangan ngalusin anak orang mulu. Baunya sampe kecium kesini tau gak." Suruh Jennie galak membuat Ong tertawa kecil
" Lo kali Jen itu yang bau." Canda Ong
" Apaan sih woo?"
" Becanda Jen."
" Tau ah. Ngeselin."
Click
" Yah dimatiin." Gumam Ong kecewa
=== Maba ===
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ WUL #2 Maba ➖ Chatting feat. Ong Seongwoo
Storie breviWanna One University Live Series Volume 2 - WUL #2 " Jen, kamu inget gak pas Maba ada yang chatting sama kamu? Minta dimasukkin ke grup angkatan." " Iya ada kak. Gak jelas pokoknya. Aku liat di list nama-nama temen angkatan malah gak ada. Aku sampe...