Ustadzah Halimah Alaydrus

1.3K 8 0
                                    

1. Cinta kepada manusia? Apa akan menemui kekecewaan? Pasti.
Jika mencintai ALLAH SWT dan RasulNya tidak akan kecewa seumur hidupnya.

2. Ibadah kita belum tentu diterima, belum tentu dibalas.
Jika kita cinta kepada Nabi Muhammad, pasti terbalaskan.

3. Al Habib Ali Al Habsyi "kriteria-kriteria syurga tidak membuatku tertarik. Urusan bidadari, makanan, sungai, tidak membuatku tertarik. Tetapi saya meminta berada di syurga karena disana ada Nabi Muhammad, jika Rasulullah tidak ada disana (ditempat yang lain), maka aku menginginkan tempat itu.

Cinta Nabi Muhammad tidak mengenal waktu.
Cinta Nabi Muhammad tidak mengenal tempat.
Itulah Al Habib Ali Al Habsyi.

4. Orang kalau banyak sholawat, tetapi karena cinta (bukan untuk urusan lain). Maka, Nabi Muhammad akan hadir sebagai syekh / gurunya untuk membimbingnya..
Allahummaj'alnaa minhum, Aamiin.

5. Amal ibadah kita tisak bisa diandalin.
Sungguh tidak ada yang bisa kita andalin kecuali cinta kita kepada Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam .

6. Terlalu lama menyesal kesalahan, terkadang membuatmu kehilangan kesempatan untuk berbuat yang terbaik di masa sekarang.

--------------------------------------------

Tambahan : (diluar acara tersebut)
- ❝ Kita ini sangat pelupa

Saat kita dalam luap bahagia
kita lupa rasanya kesedihan

Dan saat sedang sangat sedih
kita lupa rasanya bahagia ❝ .

- ❝ Jangan kelamaan pilih sepatu sampai membuatmu tak bersegera memulai perjalanan ❝

Kalam TersuratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang