sekolah

294 14 5
                                    

Akhirnya satu persatu member jamet SQUAD pun berdatangan ke sekolah.

"Oiii" panggil Yuniar pada Vania "paan?" Jawab Vania malas.

"Lesu amat mbak e?" Tanya Alma yang ternyata tadi ngeliat ekspresi Vania "galo aing galo" jelas Vania seraya duduk di bangkunya.

"Eh anjir baru juga masuk sekolah udah galo ae" seru Yuniar "apa hubungannya masuk sekolah sama galo? Hah?" Alma menoyor kepala Yuniar pelan.

"Ya adalah, harusnya tuh kalo baru masuk sekolah seneng, bahagia ketemu temen,guru, dan doi pastinya" Yuniar menjelaskan panjang lebar "iya iya iya, berisik bat dah lu pada" Vania yang lagi badmood malah makin badmood ngeliat kelakuan Yuniar sama Alma.

"HELLO GUYSS" tiba tiba ada suara dari pintu. Seketika semuanya ngeliat ke arah pintu.
"Eh kok pada liatin gitu sih? Jimayu deh" lanjutnya.

"Eh anjir gua kira siapa, taunya E er jet toh" sahut Alma. "Erykaaa comeback" ucap Eryka tanpa menghiraukan perkataan Alma.
*E er jet itu panggilan Eryka*

"Eh Mak negara kunaon? Mukanya burem amat?" Tanya Eryka polos, bukan polos sih tapi sok polos "ssttt, lagi badmood dia" jawab Yuniar mewakili Vania.

Tak lama kemudian Vira,niar,dan Hanifah pun bergabung dan mengobrol. Dari yang awalnya ngomongin idol K-Pop sampe ujung ujungnya gosipin temen satu sekolah.

Begitulah jamet SQUAD, tiada hari tanpa gosip. Dari yang gosipin temen seangkatan sampe adkel dan Kakel pun di gosipin juga. Aneh kalo misalnya jamet SQUAD gak ngegosip.

💥💥

Sekarang waktunya upacara, biasanya sih abis upacara ada pembagian kelas dan walikelas. Kali ini vania jadi petugas, soalnya dia ikut paskibra dan dia kepilih buat jadi petugas pengibar.

Akhirnya upacara pun selesai dan sekarang giliran pembagian walikelas beserta kelasnya.

"Anak - anak sekarang waktunya ibu mengumumkan walikelas kalian yang baru dari kelas 7 dulu ya....

Nah sekarang kelas 9. kelas 9A di tempati oleh kelas 8G dan walikelasnya adalah Bapak Gunawan." ucap Bu Ratna selaku wakasek bidang kurikulum. Ucapan itu langsung di sambut oleh sorak sorai murid murid 8G dan tak lupa jamet SQUAD juga ikutan teriak teriak kek cabe cabe lagi ngeliat cogan.

💥💥💥

JAMET SQUAD [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang