Sumpah gw malu!
Oke,bismilah aja.
Pertama tama kenalin gw jisoo,kim jisoo nama lengkap gw.
Marga gw kim.
Yahh you know lah,gw asli dari negara korea.Jomblo or single?
Lebih baik sih single sih karna dari kata katanya nggak begitu mengenaskan,dari pada jomblo yang orang bilang lebih banyak alasanya-jombol jodoh yang tertunda-sedikit masuk akal.
Suka kpop,sedikit.waktu gw nggk banyak buat jadi fangirl karna tugas buat lulus dan masuk universitas impian gw lumayan susah.
Tinggal nunggu 15 menit bus yang dari tadi gw tunggu di halte deket sekolah akhirnya datang.
Gw nggak sendiri,selain gw yang nunggu bus ini banyak juga anak anak dari kelas lain yang jam pulang nya bareng sama gw.
"Soo,bareng"
Bus udah jalan dan suaranya yang kenceng buat gw gk ngeliat siapa yang tadi teriak.
__
Gw ngebuka tirai yang ngehalangin matahari minggu ini.
Sekarang udah masuk musim dingin jadi matahari enggak begitu mengahangatkan tubuh gw karana cuaca tahun ini.
Sarapan pagi ini kelaiatan boring banget,stock makanan semuanya habis tinggal roti gandum,satu gelas susu,setengah kaleng daging tuna,
Gw masak seadanya buat ngisi perut pagi ini.Kakak keluar sambil benerin dasinya dan di iringi istrinya yang lagi nguncir rambut.
"Maaf soo,kakak telat bangun,kamu masak apa?"
"Aku nggk masak apa apa kak,semua setock tinggal ini aja"kata gw sambil memoleskan selai kacang diatas roti.
Kakak ipar gw yang dari tadi bolak balik ngeliatin kulkas dan berharap ada perubahan sama kulkanya yang jadi berisi.
"Yaudah,nanti siang temenin kakak belanja ya"
"Ini dek"kakak nyodorin selembaran poster les bantuan buat nanti ujian lulusan.
Yahh kakak tau kalo gw mau masuk univeraitas impian gw ,jadi kakak kalo pulang dari kerja selalu bawa poster,tapi semuanya gw coba gk ada satu pun yang menambah di otak gw.
Mungkin kali ini bisa,karena ada rasa tertarik banget pas ngebaca poster yang di beri kakak.
"Tapi kamu kalo mau pulang telefon kakak ya,soalnya mulainya aja udah malem banget gimana pulangnya"
"Iya"
Setelah sarapan yang boring banget,karna biasanya gw sarapan sendwich berisi full dan sekarang gandum dan polesan selai kacang itu gk enak banget,gw jalan ke kamar buat guling gulingan di kasur,karna hari ini hari minggu.
Gw beda dari pada anak anak yang lain yang setiap weekend jalan,tapi gw nggk gw lebih baik mantengin ponsel gw sampai ngantuk lagi.
Mungkin komic favorit bertema doraemon seri ke 2 juga membantu gw guling gulingan.
Udah 15 kali gw baca berulang ulang karna ceritanya yang menarik."De!ada yang nyariin!"teriak kakak jung dari bawah.
Males banget buat turun kalau udah sayang sayangan sama kasur.
"Hai"sapanya sambil memegang seikat bunga merah.
Topi yang gw suka
Celana jeans favorit gw.
Kemeja termahal yang pernah gw tau.
Model rambut ideal gw.
Semua jadi satu di dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart[kjs x Pcy]
RandomSeseorang bisa saja menemukan cinta pertamanya,tapi tidak dapat menemukan kesetiaan seperti cerita novel remaja yang pernah saya baca -kim jisoo