3

220 20 5
                                    

Dasar pembawa masalah!

Lu itu udah terkutuk!

Seandainya lu nggak masang earphone waktu itu dan gak bakal terjadi kecelakaan!

Nggak punya hati!

Dasar psikopat!




Itu omongan yang pertama kali gw dengar saat memasuki lorong sekolah,orang orang natap gw dengan tatapan menjijikan dan nggak suka.

Gw tau ini salah seharusnya Soojung nggak jadi gini kalau bukan karna gw,yang biasanya di lempari bunga kalau jalan di red carpet tapi ini enggak gw di lemparin kertas bekas dan beberapa sampah di depanjang jalan.

Yang gw cuma lakuin hanya nunduk sambil menahan isak tangis gw.

Seaampainya di kelas gw juga disambut dengan istimewa layaknya musuh terbesar mereka.

Serbuan sampah kini kembali menerkan tubuh gw,bau bau nggak enak udah mulai merasuki pernafasan dari tubuh gw.

"Nggak punya malu?"
Ujar salah satu mereka yang enggak tau itu siapa yang jelas di perempuan,di menghampiri gw sambil netap gw dengan matanya yang sembab.

"AHKK"

"Gw lebih sakit hati!asal lo tau!"

Di ngasih kode sama teman se-geng nya buat nyeret gw ke arah toilet,di sana gw di bully habis habisan sampai sampai penampilan gw acak acakan.

Mereka ninggalin gw tanpa rasa bersalah saat udah puas ngelakuin apa yang mereka mau,tangan gw bergetar buat ngambilin kunciran rambut di dekat closet.

Gw nggak pake drama,pengen nangis sebenarnya tapi gw tau karna gw salah jadi gw harus nerima hukuman dari mereka yang gw anggap wajar.

Udah enggak asing kalo mereka membully satu sama yang lain,karna hampir seluruh sekolah korea mereka akan mengalami pembullyan.



Gw bolos,ini demi gw sendiri biar gk di bully mereka lagi,taman ini lah yang jadi satu satunya kenangan gw sama Soojung waktu umur kita 15 tahun.

Soojung udah tenang,mungkin rencana tuhan lebih indah dari pada apa yang gw pikirkan.

Gw nggak nyangka juga dia bakal pergi secepat ini dan ninggalin gw dan teman teman yang lain.

Gw cape soo,pengen tidur.

Pamit ya gw.

_____

Chanyeol
Besok jam 5 di gang depan rumah kamu



























Ih apaan sih nih orang,pemaksa.

Gw angkat semua cucian pakaian kotor ke dalam mesin cuci,niatnya weekend ini gw mau beres beres rumah dan uring uringan di kamar sama oppa oppa gw.

Tapi mood gw ilang kalo di ajak ketemuan di hari libu gini,

Setelah cucianya masuk ke dalam mesin gw nambahin air lewat selang dan di terjen secukupnya,kak jung sama kak jongin hari ini pergi ke rumah sakit buat ngecek kehamilan kak jung.

Tiba tiba ada surat yang datang katanya buat gw tapi enggak tahu pemikiknya siapa,isi suratnya bikin nambah mood gw tambah ancur.

Pakai baju warna merah muda,sepatu tinggi5cm,rambut di kuncir gantung jangan kuda,makeup tipis

Besok jam 5 sore.

Siapa lagi kalo bukan chanyeol,kalian mau tau kenapa kadang gw tertarik kadang enggak sama chanyeol?jawabanya dia tuh kayak ounya keperibadian dua,kadang tuh nyenengin kadang ngeselin.

Gw juga enggak manggil dia kakak atau oppa karna umur kita sama,gw telat sekokah waktu itu jadi duluan dia dari pada gw pas masuk ke sekolah.

Simple kan jawabanya.

Eh!cucian gw!



















"Jis?kamu cantik"

"Kenapa kita gak pacaran aja?"

"Ciumnih kalo masih diem"


Cup











































My Heart[kjs x Pcy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang