Hari ini adalah hari yang menurut nayeon adalah hari yang kurang beruntung sebab suho tidak menjemputnya karena biasanya mereka berangkat bersama dan hari ini adalah hari senin banyak tugas menumpuk jadi nayeon harus menyelesaikannya malam ini. Hari semakin gelap tetap saja nayeon mengerjakannya waktu menunjukkan pukul 03.30 kst semua tugas nayeon sudah selesai tetapi nayeon yang merasa dirinya belum mengantuk memutuskan untuk mandi. Setelah mandi niatnya nayeon ingin tidur tetapi tidak bisa padahal jika ia tidak tidur dia akan kesiangan.akhirnya nayeon memutuskan untuk mengechat suho.
Suho
"Suho apa kau sudah tidur? Ya jika kau belum tidur jawablah pesan ini! "
Nayeon yang binggung hanya berdoa supaya suhi menjawab pesannya."sudah kenapa kau ini bukannya tidur malah main handphone!,sudah tidur aku masih ngantuk tau nanti ku jemput jam tujuh jangan kesiangan!"
Suho yang sudah menjawab pesan nayeon langsung mematikan handphonenya dan melanjutkan tidurnya."ah begitu,tetapi aku tidak bisa tidur, ya suho ayo lah temani aku!
Nayeon yang menunggu pesan suho masih melihat handphone.Nayeon yang masih menunggu pesan suho lama lama iya mengantuk dan nayeon tertidur. Pagi sudah datang tetapi gadis yang satu inu belum melakukan aktifitasnya.
"nayeon suho datang!!!,nayeon!!!"
"aish!!!, nee eomma aku akan segera turun! "nayeon yang mulai bangun dan langsung menuju kamar mandi untuk mandi.
"maaf ya suho nayeon selalu membuat mu menunggu!"
"iya tan gak papa kok lagian aku sama nayeon kan udah dekat lama""yaudah suho tante masuk kekamar dulu ya mau langsung kerja! "
"oh iya tan"
Suho pun langsung mencium tangan eomma nayeonTidak lama kemudian nayeon yang datang menggunakan baju yang simple
(anggep aja nayeon pake baju itu)
Suho yang melihat nayeon memakai baju itu tersenyum.nayeon yang melihat suho tersenyum padanya langsung bertanya."ya! Kenapa kau melihatku seperti itu apa aku sangat cantik seperti bidadari? "nayeon yang berbicar seperti itu menyadar kan suho dari lamunannya.
"tidak siapa yang melihat mu! Dasar geer! "suho hanya pura pura tidak tersenyum untuk nayeon.
"lalu untuk siapa kau tersenyum? "
Nayeon sebenarnya sangat pensaran sampai ia bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Love
Fanfictionaku menyukaimu IM JAEBUM-Nayeon tetaplah bersama ku IM NAYEON-suho cintailah aku IM NAYEON-Jaebum kenapa kau memilihnya SUHO-jihyo