Fantastic4(4)
Jihyo_22: oy besok nonton kuy kalo gak hari ini soalnya gue lagi bete dikelas.
Imjaebum7: sorry ya gue gak bisa soalnya lagi asik sama tugas sorry banget tapi jika kalian baik bawain makanan ya :p.
Suholkay99++: yauds gua tunggu diparkiran nanti kalo sempet ya bocah @Imjaebum7
Jihyo_22: gue tunggu di parkiran oke
Suholkay99++: BTW di mall pribadi gua aja lengkap kok oke gua tunggu di parkiran cantik cantik.
Im nayeon: gue ikut jangan tinggalin gue, gue lagi OTW
Skipp mall pribadinya suho
" oy ho inu gede banget mall lo gak diomelin apa ama nyokap bokap lo ho beli mall segede gini??? "jihyo yang heran karena suho mempunyai mall pribadi sendiri.
"ah B aja kali ho udh sering banget gue kesini ampe mau tinggal disini biasa namanya juga SUHO" nayeon menjawab pertanyaan jihyo dengan santainya.
"nggak kok nyokap bokap gue malah seneng hehe ya biasa orang kaya oh iya jihyo lo kalo mau nyobai baju tuh disebelah kiri deket Mc ya! "jawab suho dengan bangga.
Jihyo yang mendengar kata kata itu langsung pergi ke butik tersebut.
Nayeon yang melihat hanya tersenyum manis.tiba tiba suho yang melihat nayeon langsung memeluk nayeon daru belakang." oy nay makan yuk laper nih gua kalo gua laper kaya gini lama lama elo yang gua makan ayo/narik tangan/".
"iya suho tukang makan!!"sehabis itu nayeon langsung melepaskan genggaman subo dan langsung berlari.
"Dasar syaiton pt 1 "suho pun langsung mengejar nayeon dan terjadi lah adegan lari larian didalam mall.
"udh ah ho gue capek ayo makan gue udh laper! "jawab nayeon dengan nafas yang terengah engah.
"yaudah ayo!!"
Suho dan nayeon pun langsung ke MC donald.
@SuhonyaHolkay
SuhonyaHolkay nunggu minuman aja dari pada nungguin doi ya gak ? @Im_nayeon.
@degemnyasuhoy ih sok imut mending imut lo
@degemnyaimn cantik sih kak tapi jangan jalan sama orang jlk kaya dia kek jijik iuh
@jihyopark22 njir gue ditinggalin di butik btw gue ambil ya pakaian yang gue mau gratiskan?@suhonyaholkay
@nayeon_suho shipper ucul tapi kok fotonya lagi ngadep ke belakang si kan gak keliatan kak nayeon yang cantik wkwkwk
@Im_nayeon njir foto orang cecan dipost lagi kamfreet lo @suhonyaholkay
@suhonyaholkay merasa lo nay @Im_nayeon||iya gratis jihyo @jihyopark22.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Love
Fiksi Penggemaraku menyukaimu IM JAEBUM-Nayeon tetaplah bersama ku IM NAYEON-suho cintailah aku IM NAYEON-Jaebum kenapa kau memilihnya SUHO-jihyo