Komisi Penanggulangan Ghoul

124 9 0
                                    

Hujan terus mengguyur Jakarta Selalatan 3 hari belakangan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hujan terus mengguyur Jakarta Selalatan 3 hari belakangan ini. Jalanan tampak sepi dan lengang. Namun ada teriakan keras di belakang ruko usang yang telah lama ditinggali pemiliknya.

"Kyaaaaa !!!!!" jerit seorang wanita. Tubuhnya tertusuk oleh kagune. Dan jatuh terjembap ke tanah. Pria yang membunuh wanita tersebut pun mendekati mayat korbannya dan mulai memakan wanita tersebut  dari dadanya.

"Nikmat Sekali, Daging payudara Wanita memang paling terbaik untuk dicicipi". Ujar Pria tersebut. Namun ketika hendak menelan daging yang telah dikunyahnya tersebut. Kait tali menusuk di kedua bahu goul tersebut.

"Anton, Yuda, tarik dia !!" Teriak   Ketua grup dengan setelan putih dan membawa koper.

Ghoul tersebut pun tertarik kebelakang. setelah terseret bebearpa meter ghoul pria tersebut merasa  ada pipa besi menyentuh bagian kepalanya dan...

"Door.. !!!!.. "  Peluru menembus kepala ghoul pria tersebut dengan cepat"

"Bagus Elisa" Teriak Aris yang tak lain adalah ketua skuad tersebut.

Merasa terdesak dan kesakitan ghoul pria tersebut mengeluarkan kagunenya yang bertipe bikaku untuk memutus tali yang mengait di bahunya dan berlari menjauhi skuad aris dengan tunggang langgang, Ketik.....

"Slassshhhh". Tiba-tiba suara itu mengejutkan ghoul pria tersebut. Seketika pria tersebut menyadari bahwa kepalanya telah terpisah dari badannya.

Aris menarik nafas sambil menggenggam quinque nya yang berupa pedang panjang dengan ukiran naga pada genggamannya.

"Ah kita telambat ketua, wanita itu telah tewas" seru si Anton

"Ya, Aku tahu, ini karena mobil butut ini, Mungkin dengan ini kita bisa meminta pihak CCG untuk memberikan kita mobil dinas baru lagi hahaha" Jawab Aris tertawa sambil memasukan pedangnya kedalam kopernya.

"Kau mengerikan ketua" Celetuk Si Elisa

Lalu bereka berempat membungkus jasad pria tersebut dan membawanya kedalam mobil.

Ternyata lokasi ruko ini telah menjadi sasaran penyelidikan dari penyidik Komisi Penanggulangan Ghoul (Comission Counter Ghoul)  kantor cabang Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan menurut infomasi banyak wanita yang menghilang dilokasi tersebut dan jasadnya ditemukan dengan keadaan payudara yang sobek dan hancur karena bekas gigitan. Ghoul tersebut mempunyai Rank C+ Dan squad Aris bertanggung jawab atas misi ini. 

Skuad tersebut Terdiri dari Aris yang merupakan penyidik berpangkat Rank 2. Sedangkan anggotanya terdiri atas Anton, Yuda, dan Elisa yang baru masuk ke dalam kantor cabang setelah lulus dari akademi. Atas keberhasilan ini skuad aris diberikan hak untuk menggunakan jasad ghoul yang telah mereka bunuh malam tadi.

Ada aturan mengenai kepemilkan ghoul menyatakan bahwa penyidik yang berhasil membunuh atau menangkap ghoul akan diberikan hak kepemilikan ghoul yang berarti mereka dapat menjadikan ghoul tersebut quinque dengan imblalan standar atau memasukkan nya ke penjara ghoul dengan imbalan spesial dari kantor cabang. Namun karena ghoul tersebut sudah tewas maka mayatnya dibawa ke laboratorium untuk dijadikan koleksi quinque baru kantor cabang. 

Di laboratorium tersebut Aris melihat seorang dokter dengan kacamata bulat dan badan yang kurus dimana kelak akan mengubah kehidupan Aris. Dokter tersebut benama Fadli. Rekan dokter Kanou kerika ia kuliah di Jerman beberapa tahun silam .

Jakarta GhoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang