Pagi ini Jane pun pergi kesekolah dengan bersemangat.
semalaman ia terlalu memikirkan siapa laki laki yang bermain basket itu di lapangan." Kakk buru ayok "
" sabar dikit kenapa sih, galiat roti sama susu gue belum abis ? lagian tumben banget lo ngajak buru buru. biasannya juga lemot " gerutu Rangga.
" Hmm yayay " jawab Jane sambil memanyunkan bibirnya.
" ayok "
" Ma, pah Rangga sama Jane jalan dulu ya " ucap Rangga.
" Iya ma pah Jane pamit, Asaalamualaikum " ucap Jane. kemudian mereka mencium punggung tangan mama dan papa nya.
***
Jane berjalan menyusuri koridor. dilihatnnya ke kanan ke kiri sambil mencari laki laki yang ia maksud itu.
saat ia berjalan menyusuri koridor untuk menuju kelasnya. ia melihat kerumunan siswa siswi yang nampak ramai.
" Ah ada apa ? lihat dulu deh " Batin Jane
Kemudian Jane pun mendekat, dilihatnya sesosok laki laki dan perempuan yang berasa di tengah tengah kerumunan.
dannnn ternyata, orang itu adalah laki laki yang dimaksud Jane. dan ada seorang perempuan yang sedang menangis terisak di depan laki laki itu.
" Ghan, plis. maafin aku, kemarin gue cuma nemenin Daffa beli buku trus makan " ucap perempuan tersebut.
laki laki yang Jane maksud hanya memberi senyum miring, lalu berjalan menjauh dari kerumunan siswa siswi tersebut.
" Yahh payah Drama Queen nya selesai huuuu gak seru " seru salah satu siswa
akhirnya siswa siswi pun membubarkan diri dari kerumunan tadi, dan berjalan menuju kanting atau kelas mereka.
Jane pun berjalan menuju kelasnya.
***
KRINGGGG KRINGGGGG
Rara pun berjalan ke arah kelas Jane, dan menghampiri Jane.
" Jane ayokk ke kantin " ucap Rara
Jane pun langsung membereskan buku nya ke tas dan menghampiri Rara.
" Jane lo mau beli apa ? " tanya Rara
" gue beli minum aja deh, gak laper "
setelah keduannya selesai membeli makanan dan minumannya masing masing. mereka berjalan keluar kantin.
" Ra, duduk sana aja yuk. kayaknya adem deh "
" Ayo Jane "
" Ra..... "
" Haaa ? "
" Jadi pas gue kemarin jatoh di lapangan itu gue lagi ngeliatin anak basket di pinggir lapangan "
" Trusss ? "
" Yaaa dia manis ajaa gituuu.... trus kelihatannya Cool Ra "
" Hmmm... "
" Iya pas tadi pagi gue jalan ke kelas gue liat dia, kayak asa cewek gitu deh ngasih penjelasan ke dia. diliatin banyak orang Ra bayangin.. gapunya malu apa ya tuh cewe ngemis ngemis gitu. gue sempet denger namanya Gha gha gitu tapi gatau Gha siapa "
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love On
FanfictionGhani yang sangat menyebalkan bagi Jane. sifatnya yang sangat abu abu susah ditebak. terkadang baik kadang pula menyebalkan bagi Jane. Namun Amri ( ketua OSIS ) sangat menyayangi nya dan selalu memperhatikan Jane dari awal MOS sampai saat ini. Namun...