SUKA DUKA ISTRI KEDUA

78 2 3
                                    

Bunyi kendaraan yg lalu lalang membuatt seorang wanita ini terusik.
dan dia mulai menyadari klu putranya belum pulang sekolah.
Hari sudah mulai gelap dan semua orang berlalu lalang pulang dari aktifitasnya hari ini.
Tpi putranya blom kunjung datang.
Segala fikiran mulai terusik tentang ketakutan ketakutan yg akan menimpa anaknya.
Karnah ga mau berpikiran buruk dan menerka akhirnya dia masuk kerumahnya dan menunggu putranya di rumah.

illy ana. Pop

Jarum jam  tepat  menunjukan 06. 30 tpi jagoanku blom juga datang.
Dengan keberanian aku pergi mencari jagoanku kesekolahnya

sesampainya di sekolah smua pagar udah di gembok.dan tampak sepi sekali kemungkinan ga ada satu mahluk yg ada di dalam sana betapa kagetnya aku. Dan bertanya tanya di manakah jagoannku sekarang. kulihat di sekeling ga ada satu orang pun ye alloh kemana  alfi putraku.  sekarang tangisku benar" pecah.

dengan mata sembab dan smua pemikiran tentang lagoanku aku mengitari sekolannya.
Dan di situ kulihat ada penjaga.
Dan saya memberanikan diri untuk bentanya.

Peemisi pak
Ya buk ada apa??
murid skolah ini udah pulang semua ya pak???
Iya buk dari jam 3 sore udah pulang semua buk. Mg ada apa buk???
oh tapi kok anak saya blom pulang ya pak apa masih ada pelajar tambahan kali ya.
Ya ga mungkin buk karnah hari ini ga ada pelajaran karnah gurunya ada rapat smua.
Mg anak ibu siapa???
Alfi  apriano zahreza.
Oh dia tadi udah pulang buk di jemputt wanita dia bilang sich mamanya.

Dan di situlah aku merasa lemas di mana dia dan sama siapa dia.tangisku makin pecah.

Dan aku lang sung ambil telfon dan kutekan nomer yg mgkin bisa bantu aku untuk menemukan alfi putra kesayanganku.

Hy readers smoga suka ya.v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 SUKA DUKA ISTRI KEDUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang