Impian bukanlah hayalan semata, namun apabila bersungguh sungguh impian bukanlah kesenangan semata namun kepuasan dan kebahagian yang bersatu.
Kring...
Kring..
Kring..
Truttttt... Tinnn... Tongg...
Kringg...
Truttttt.. Tinnn... Tongg...
Trutttt... Tinnn... Tongg...
"Ya Ampun itu suara apa sih, ga ngerti orang baru tidur apa." Ucap seseorang yang masih belum membuka matanya.Krekk..
Masuklah wanita berumur pertengahan 40an, dengan rambut bob dan sudah rapi dengan pakain kantor.
" Ampun deh melody! Kamu tuh ga denger suara alarm dari hp sama jam kamu??" Ucap wanita yang masih berdiri di depan pintu
"Buruan bangun mell, kamu mau kesiangan lagi?!"
"Iya mah sebentar lagi ya"
"Sebentar kamu, itu 1 jam. Kamu tau ini tuh udah jam 6! Buruan mandi!! Ka Nada, bang Arfa sama papah udah lagi sarapan. Cepat mandi!!"
Dengan mata masih segaris dan gelagapan aku langsung masuk kamar mandi.
Setengah jam selesai, aku langsung turun ke ruang makan."Pah ayok pahh cepetan.." ucap aku sambil ngambil roti dan susu kotak.
"Lagian kamu tuh kalo alarm bunyi tuh langsung bangun, jangan sampe mamah teriak - teriak dulu baru melek"
"Maklumlah mah namanya juga capek, jadi ga denger. Ayokk pahh..."
"Yuk mah cepetan.." ucap papaku
"Ih papah.. kan mamah udah ga boleh kerja sama aku gimana sih.."
"Udah deh, katanya suruh cepetan. Ayokk.." ucap mamah sambil berjalan keluar
"Ih ngalihin banget kan mamah"
"Abang sama kaka udah duluan ya pah?" Ucapku sambil beriiringan jalan keluar bersama papah"Keliatannya gimana?" Ucap papah
Nyebelin kan emak bapak gue..
"Ihh papah mah, ditanya ya dijawab dong""Iyaa adekk.." ucap papah sambil mengusap kepalaku sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Melody
Teen FictionList target : - Lolos seleksi olimpiade ✔ - Memiliki toko kue sendiri - Liburan ke Negri Sakura - Bersuami pilot ~ Sherrina Melody Winanta ~ List target : - Akan selalu gangguin Melody - Akan mewujudkan target melody ~Askara Taman Micholla ~