Paginya tae berangkat sekolah bareng ama si jimin. Ko bisa berangkat bareng.pas malem pan si jimin yang ngajak nongkrong nah dia cerita tuh mau kabur dari rumah soalnya keadaan keluarga nya lagi rentan lah alias mau cerai orang tuanya.si jimin tuh udh niat kabur.udh bawa tas tuh baju sekolahnya juga dia bawa.
Jimin tuh anak rajin.dalam keadaan apapun dia bakal tetap sekolah.ga ada yang namanya ABSEN di rapotnya ya.
Jimin di tawarin nginep di rumah tae tuh.nginep di rumah author aja jim jangankan dua hari,mau berapa tahun pun silahkan~author
Yaudah deh jadi dia nginep di rumah tae.
Pas paginya pan mereka sekolah berangkat kalo bareng cowo lagi tae suka pake motor ninja nya.kalo pake mobil sama cowo tuh takut di sangka naenaan dah sama degem degem nya.
Pas nyampe sekolah si jimin langsung ngajleng bin loncat dari motor si tae.setengah lari dah dia.
"EH OGEB HELEM NYA MAU DI BAWA KE DALEM"-kthLah jimin malah pake helm ke dalem.pas tae teriak dia balik lagi.
"LUPA"-jiminUdh di kasih tau nyolot noh.
Si tae jalan aja biasadia malah jadi pusat perhatian anak anak.si tae mah nyengir nyengir aja dah di liatin juga. Nah belum nyampe dalem dia liat si jin keluar dari mobilnya.
Si jin juga liat si tae lah.
Mereka berdua jalan dah di koridor menuju kelas mereka sambil ngobrol.
"Tae.lo kemarin kenapa nganterin haera?" Tanya jin antusias.
"Eh kemarin kan udh bilang kasian liat dia sendiri hyung"-tae"Lah pas lu dateng gue juga ada di ujung jalan.mau jemput haera keburu sama lo"-jin
"Lah kenapa hyung ga sms tae atuh"
"Gimana mau sms lu nya aja udah ada di depan haera"-jin"Yaudah nanti mah kalo liat haera sendiri cepet ae samperin lah kasian sendiri hyung.kalo di culik sama orng gila gimana?"-kth
"Pan orang gilanya elu orang kemarin lu nyulik haera"-jin
"Itu bukan nyulik tapi NO LO NGIIIIIIIIN" si tae langsung lari ninggalin jin sendirian.Somvlak ~jin
Di cerocos ae~kth|
||
|