Prt 4

6 2 0
                                    


.
.
.
.
Pas pulang sekolah tuh si tae langsung ke parkiran ngambil mobil nya.
Langsung dah lajuin mobilnya arah pulang dah. Anak bangtan udh pada pulang juga.

Nah di pinggir jalan tae ngeliat si haera lagi duduk sendiri.tae nyamperin dia.
"Ra? Lo ngapain disini sendiri"~tae
"Eh tae.gue lagi nunggu taksi ga dateng dateng"~haera
"Ga bareng mak jin?"-tae

"Ngga te"~haera
"Mmm . ..gue anterin mau gak?"~tae
"Gausah te makasih"~haera
"Yang bner? Lama loh nungguin mah.liat ga ada kendaraan lewat satupun kecuali kendaraan gue"-tae

Nah si haera bingung pan jadinya.yaudah deh dia nerima tawaran si tae. Si haera udh di dalm mobil tae ya.tae langsung nganterin haera ke rumahnya. Jarak dari sekolah sama rumah haera lumayan jauh si.

Di perjalanan malah pada diem ae tuh kaya orang bisu.si tae angkat bicara langsung.

"Ra,lo ga jadian sama mak jin?"-tae
"Ngga.kenapa gituh"-haera

Si haera bingung kenapa tae ko nanya gitu.
"Lo ga peka ya ra? Mak jin suka sama lo"-tae
"Hahaha ah ga mungkin.jin itu ganteng,cool.gamungkin dia suka sama gue"-haera

Yap haera itu anak nya sederhana.ga banyak neko neko kaya cewe lain sering dandan di sekolah,nongkrong,main kesana kemari.bukan dia banget.dia anak baek,pendiem,cantik.tapi aneh banyak yang bilang dia culun pokonya dia pernah di buli juga di kelasnya.

Si tae mah pan baek ga suka pilih pilih temen.berteman sama siapa aja juga dia mau asal orang itu waras.

Ga kerasa tuh udh nyampe depan rumah haera.si haera malah ngelamun.
"RA.  . WOY"-kth
"Eh . ..udah nyampe ya"-haera

si haera ngajleng da kaget.
"Kenapa lo ngelamun liatin gue ra"-kth
"Eh gppa ko.makasih ya tae tumpangannya"-haera

Sambil dia buka pintu mobilnya

"Iya sama sama.gue langsung cabut ya"-kth
Si tae langsung ngelajuin mobilnya.

##$HAERA IS P O V$##
Pas tae nanya , di mobil gue melong tuh kenapa ko dia nanya gitu.gue kan jadi baper.jangan jangan tae . .. . .sama gue. Ah ga ga gamungkin dia suka sama gue. Ya ampun haera jangan mimpi bisa bareng tae ra jangaaaaaaan. Tapi di liat liat dari deket si tae ganteng banget,cool.pantesan aja banyak yeoja yeoja yang ngejar ngejar dia.  Pas gue lagi liatin si tae,gue ga engeh si tae manggil.gue kaget ternyata udah nyampe depan rumah.yalord malu banget.gue cpet cpet ucapin makasih langsung keluar dari mobilnya dah.
E N D

S

i tae udah nyampe rumah.
Dia ganti baju langsung tidur tuh cape kayanya ya.

udh mah dari sekolah kerumah haera ada stengah jam lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

udh mah dari sekolah kerumah haera ada stengah jam lah.dan dari rumah haera kerumah tae stengah jam lebih sperapat.

Pukul 17.30 si tae bangun tuh karna hapenya bersuara tanda ada pesan masuk.

30 si tae bangun tuh karna hapenya bersuara tanda ada pesan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LINE

Jin ➡ "tae? Lo nganterin haera pulang?"

Nah jin tau dari mana ya tae nganterin haera pulang?
Ternyata pas tae ngeliat haera di pinggir jalan itu ada mobil jin dari ujung ngeliatin mereka.

LINE
Tae➡ "lah hyung ngeliat kita? Kata haera hyung ada urusan keluarga. Iya gue nganterin haera soalnya kasian liat dia sendiri nunggu taksi"

Si jin ga ngebales lagi tuh.si tae ya langsung bangun trus mandi dah .
menuju magrib,si tae ngumpul sama anak bangtan di cafe sunday. Biasalah anak muda pada nongkrong aja deh.

.
.
.
.

I Need You-kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang