#HAPPYCOUPSDAY

275 40 7
                                    

Jeonghan keluar dari kamar mandi setelah membersihkan diri sebelum beranjak tidur. Rasanya matanya sudah tidak bisa diajak kompromi mengingat jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.

Jeonghan pun menaiki kasurnya dan menarik selimutnya. Dia mulai membaringkan tubuhnya sebelum handphone di nakas samping tempat tidurnya bergetar dan membuatnya kembali duduk. Sebuah pesan dari suaminya, seungcheol membuatnya menghela nafas pelan dan membuka pesan itu.

Seungcheol: Han :(

Pesan singkat itu mendapat reaksi datar dari Jeonghan. Sedari kemarin Seungcheol terus merengek menanyakan sesuatu yang tidak jelas seperti

"Kau tidak ada acara apapun besok, han? "

"Kau tau besok hari apa? "

"Tidak ada sesuatu yang kau rencanakan untukku, han? "

Dan masih banyak pertanyaan lainnya yang membuat Jeonghan jengah. Sebagai bentuk kekesalan, Seungcheol pun diam dan tidak mengajak Jeonghan berbicara dari pagi hingga malam ini.

Jeonghan pun mengetikkan sesuatu untuk membalas pesan suaminya itu.

Jeonghan: Apa lagi? Kau bukannya sedang tidak mengajakku bicara ya?


Seungcheol: Sayaaangg,,,,,,, hari ini hari spesialku TT


Jeonghan: Hari spesial apa? Kau naik jabatan?


Seungcheol: Ish -_-


Jeonghan: Lalu apa?


Seungcheol: Ini hari ulang taunku Han, kenapa kau bisa lupaa ㅠㅠ kau tega sekali pada suamimu inii


Jeonghan: Oh.............................Happy b'day


Seungcheol: Itu saja? :0


Jeonghan: Lalu apa lagi?


Seungcheol: :(


Jeonghan: Tidurlah. Kau harus kerja besok.


Seungcheol: :((


Jeonghan: Jangan seperti anak kecil. Tidur sana. Aku sudah lelah dan ingin tidur juga


Seungcheol: Tidak bisa! bahkan bantalku terasa sangat tidak nyaman :(


Jeonghan: Begitukah? Mungkin ada sesuatu yang mengganjal di bawah bantalmu


Seungcheol yang membaca pesan itu hanya memutar bola matanya malas dan dengan ogah ogahan tangannya meraba bagian bawah bantalnya memastikan ada sesuatu yang mengganjal atau tidak.

Matanya seketika membelalak saat menemukan sebuah kotak kecil berwarna hitam dengan pita putih diatasnya. Bibirnya seketika melengkung membuat sebuah senyuman manis saat dia membuka kotak tersebut. Didalamnya terdapat sebuah gelang perak yang begitu elegan dan di bagian dalamnya terdapat inisial namanya. CSC. Sebuah kertas kecil dengan tulisan yang sangat dikenalnya diambilnya untuk dibaca.

Just JeongcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang