Haiiii sebelumnya gw cuman ngasih tau sikap dari karakter kan?? Gimana si aldy si sok ganteng dan si optimis, Ahbi tokoh pendamping yang gk terlalu penting, Rangga tokoh paling bodoh for this story, dan terakhir si Rahnas cewek super tomboy.
And this is Muhammad Aldy Ridwan (Aldy)si sok kecakepan padahal muka kaya pantat kodok.Dan yang ini. Inilah dia Ahbi mochammad tapir (Ahbi) yang dilahirkan dikandang tapir.
Ini Rahnas Aprilia atau Nanas (sebutan dari kami kalo dibelakangnya soalnya klo depan dia dipanggil nanas ntar leher lu di penggal :v).
Rangga adiwibowo (Rangga/Angga) dan inilah anak paling konyol+dablegh+davuk dan gk jelas:v.
Dan mereka adalah Geng musuh kami yaa mereka merasa kelompok kami itu lebih Fames dari mereka ya mungkin karna kelompok mereka kacangan siii.
Deprina=Anak yang tomboynya selevel sama Rahnas walaupun masih serem bin galakan Nanas tapi klo kata gw niii anak bisa dibilang tomboy+sombong stadium 4 yang make kaca mata tengah.
Viola=anak garis keturunan China ini Fungsingdingyou foutoriusooo. Ehhh maap denger nama negri china kepikiran bahasa yang gokil :v dia hanya ingin terlihat polos di sekolah padahal klo dah keluar sekolah gayanya udah kaya Mpok ngerumpi Level 1000 yang tas kuning gk make kerudung.
Mardea(Dea)=Yaaa dia adalah otak dari semua rencana jahat kelompok ini walaupun Deprina inih ketuanya tapi tetep nih anak dalang nekat kejahilan Geng gak bermutu ini yang satu-satunya islam yang make kerudung.Niiih anak yang paling gak jelas The name is Bilda pulang sekolah langsung ngajak ke panti jomblo dan nginap pula membuat jalan cerita jadi gak jelas Biadap kau Bilda.
Hahahahhahaha pasti kalian bingung kok dari pulang sekolah langsung ke panti jomblo nginap pula?? Ternyata panti jomblo adalah sebuah tempat di hutan dan disana pak Hati Keriput/Pak Kerip itu menghentikan waktu makanya jangan heran kalo scane dia jarang :v
Ini adalah perkenalan tokoh :v masih banyak tokoh yang akan keluar dan yang menurut gw penting si mereka doank so nikmati ceritanya di episode berikutnya :v
Untuk semua Jonest Maupun yang gk Jones mohon berikan suara untuk cerita sara wkwkwk
YOU ARE READING
Panti Jomblo
HumorAda seorang pria bernama Aldy nama panjangnya Muhammad Aldy ridwan ada lagi nama panjang banget Muhammad Jibril Mikail Israfil Izrail Munkar Nakir Raqib Atid Malik Ridwan dia jomblo bisa dibilang jonest karna udh jomblo 16 tahun usianya 16 tahun na...